Selasa, 05 Mei 2020

Tahanan Hebat Yang Ada Di Penjara Udon [ One Piece ]


Penjara Udon adalah penjara yang ada dinegeri Wanokuni, dimana dipenjara ini Kaido menangkap para pemberontak untuk dipekerjakan sebagai bawahannya, dimana Kaido dan anak buahnya akan menjatuhkan mental lawan tersebut hingga mau mematuhi perintah kaido. Dan orang orang hebatpun ada di sini. Berikut daftarnya.

Kawamatsu



Kawamatsu merupakan orang yang menjadi pelayan Klan Kozuki, dimana dia adalah seorang samurai yang berasal dari ras manusia ikan, dan sosok yang dikenal oleh kinemon memiliki kemampuan setara dengan 100 orang ini menjadi salah satu tahanan yang ada dipenjara Udon.

Hebatnya lagi tidak banyak yang tau bahwa sosok kawamatsu adalah orang yang berada didalam salah satu sel, bahkan anak buah kaido tidak mengetahui siapakah orang yang ada disel tersebut. Dimana mereka hanya memberikan makanan ikan beracun yang tulangnya telah dilepaskan untuk menjadi makanan kawamatsu setiap hari.

Bunga Hyogoro



Awalnya mungkin tidak banyak yang mengira bahwa bahwa sosok kakek Hyo adalah orang yang memiliki nama besar, dimana kakek ini menjadi orang yang memiliki hubungan dekat dengan Luffy, bahkan beberapa kali Luffy menyelamatkan kakek satu ini.

Dan kini sosok kakek Hyo juga menjadi orang yang melatih Luffy di penjara Udon, dimana Luffy sedang melatih kemampuan Busoshoku haki yang dia punya. Dan apa yang diajarkan oleh kakek Hyo ini akan sangat bermanfaat bagi Luffy saat dia menghadapi Kaido nanti.

Eustass Captain Kid



Kid yang merupakan salah satu supernova juga menjadi orang yang berada dalam penjara Udon, dimana kemunculannya terlihat babak belur ketika dia diperlihatkan pertama kali dipenjara tersebut.

Dan mungkin saja penyebab kenapa Kid mendapatkan banyak luka, karena dia menolak untuk mematuhi perintah Kaido, sebab Hawkins dan juga Apoo yang dulu sempat menjadi aliansi Kid kini terlihat sehat meskipun telah menjadi bawahan sosok Kaido.

Monkey D. Luffy



Luffy juga menjadi salah satu orang yang berada di penjara Udon, dimana setelah dirinya kalah dalam pertarungan melawan Kaido, dia dibawa menuju Penjara Udon dan sempat dipaksa bekerja menangkat batu disana.

Dan keberadaan Luffy disana nampaknya membuatnya mampu membantu kinemon dalam mengumpulkan banyak pasukan yang nantinya akan membantu mereka berperang melawan Orochi dan Kaido, apalagi saat ini Luffy tengah melatih kemampuan Busoshoku hakinya untuk bisa betarung melawan Kaido.

Carribou



Sosok satu ini adalah bajak laut yang berhasil ditipu oleh bajak laut topi jerami palsu, dimana dia juga pernah mendapatkan kekalahan telak saat dia melawan Pekoms dipulau manusia ikan. Dan kini sosok Carribou menjadi salah satu tahanan yang ada dipenjara Udon.

Dimana awal masuknya dia ke penjara tersebut mungkin bisa dilihat dari Cover story yang menunjukan kekalahan Carribou saat dia bertarung melawan X Drake, dan dari kekalahan itu mungkin dia dibawa oleh X Drake menuju penjara Udon dan dijadikan salah satu tahanan dipenjara yang ada di Wanokuni ini.

Load comments