Jumat, 22 Mei 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 980 [One Piece]


One piece Chapter 980 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 980.

Kemarahan Luffy


Chapter One Piece dibuka dengan kemarahan Luffy melihat para anak buah Kaido mendapatkan banyak makanan, apalagi mereka juga terlihat membuang makanan yang justru sangat sulit didapatkan oleh Otama.

Menarik Perhatian


Apa yang dilakukan oleh Luffy nampaknya memancing perhatian banyak orang ada di Onigashima, bahkan sosok Kid yang ikut menyamar di Tempatnya juga
berkomentar atas apa yang dilakukan oleh Luffy

Zoro Ikut Berulah


Tidak Hanya Luffy, Zoro juga ikut berulah dengan menebas bangunan yang ada disana, padahal Zoro berkata sebelumnya untuk memastikan Luffy untuk maju kedepan tanpa ketahuan musuh, namun setelah mendengar alasan Luffy, Zoro malah mendukung Luffy dengan mengatakan akan menebas mereka tanpa ampun.

Kid Heran


Kid memang dikenal mirip dengan Luffy karena selalu berbuat onar, dan hal ini juga dimaklumi oleh sosok Law. Namun kini dia malah heran mendengar alasan Luffy dan juga Zoro yang mengamuk hanya dengan alasan Oshiruko.

Apoo Tau Bahwa Luffy yang Berulah


Salah satu angkatan generasi buruk yaitu Apoo nampaknya sadar bahwa orang orang yang mengamuk di Onigashima adalah Luffy, namun dia juga heran karena info yang dia dapat sebelumnya Luffy telah berhasil ditahan dan dimasukan ke dalam penjara Udon.

Melapor Pada Queen


Apoo juga terlihat melapor pada Queen tengan apa yang dilakukan oleh Zoro dan juga Luffy, Queen sempat teringat info yang diberikan oleh Babanuki sebelumnya. Namun sebenarnya informasi yang sebelumnya diberikan oleh Queen adalah kesalahan karena Babanuki sudah dijinakan oleh kemampuan Otama .

Kid Melihat Apoo


Sebelumnya Kid dan Apoo adalah orang yang sempat menjalin Aliansi, namun aliansi mereka hanya sebentar saja karena Sosok Kaido muncul dihadapan mereka. Selain itu Apoo juga diketahui menghianati mereka sesuai informasi dari sosok Hawkins.

Membunuh Tobi Roppo


Queen nampaknya memiliki keinginan untuk membunuh salah satu Tobi Roppo, meski tidak dijelaskan siapa orang yang dimaksud, namun keinginan Queen nampaknya akan berjalan mulus sebab kaido juga memberikan Izin pada anggota Tobi Roppo untuk bertarung melawan All Star.

Semangat Para Gifter


Orang orang yang menduduki Posisi sebagai Gifter nampaknya begitu semangat mendengar apa yang dikatakan oleh Queen, apalagi mereka dijanjikan satu slot kosong Tobi Robbi jika Queen berhasil membunuh salah satu anggotanya.

Apoo Menunjukan Kemampuannya.


Apoo kembali menunjukan kemampuan dari buah iblis yang dimakan, dia mengunakan tehnik yang sama saat dia menyerang Kizaru, kemampuan Apoo ini diperlihatkan mampu mengenai Luffy dan juga Zoro yang tidak sadar bahwa ada serangan yang cukup kuat mengarah kearah mereka.

Zoro Membantu Luffy


Luffy yang sempat tak sadarkan diri dibantu oleh Zoro untuk kabur, Zoro juga sedikit mengomentari kemampuan anak buah Kaido yang cukup kuat, dan Zoro juga beralasan bahwa mereka tidak boleh mendapatkan luka karena mereka baru saja ingin bertempur melawan Kaido karena jika itu terjadi maka mereka tentu tidak ada kesempatan untuk memenangkan pertempuran tersebut.

Pakaian Kamuflase Luffy dan Zoro terlepas


Pakaian yang digunakan oleh Luffy dan juga Zoro terlepas pada chapter kali ini, padahal sesuai rencana dengan pakaian itu mereka akan bisa masuk ke istana Kaido dengan mudah. Namun, Luffy dan juga Zoro malah terlihat senang karena merasa bahwa pakaian tersebut membuat mereka kesulitan dalam bergerak.

Amarah Kid


Diakhir chapter 980 Kid nampaknya begitu bernafsu untuk menyerang Apoo yang telah menghianatinya, bahkan dia langsung memberikan serangan yang bernama Gibson dengan cepat dan tidak mampu membuat Apoo bisa menghindar, itu karena Apoo tidak sadar bahwa Kid telah mengincarnya.

Load comments