Review One Piece Manga One Piece Chapter 979 [ One Piece ] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 979 [ One Piece ] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 979 [ One Piece ]


One piece Chapter 979 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 979.

Orochi tidak tau Kondisi Sebenarnya


Sebelumnya menghancurkan tempat yang dia pikir menjadi tempat para pemberontak berkumpul, dan dia tidak tahu bahwa tempat itu adalah kesalahan dan masih terlihat tenang karena tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Pemberontak Shogun Orochi Mulai Bergerak


Orang yang ingin mengalahkan Kaido sudah mulai Menyebar untuk mengepung Onigashima, sosok Kinemon pasukan pasukan yang bergerak kea rah timur bersama dengan Shishilian dan Denjiro Kearah Selatan dengan sosok yang ditemani Kakek Hyogoro sedangkan Law bersama dengan pelayan Kozuki Oden yang lain pergi ke belakang Onigashima.

Prediksi Kinemon Benar


Kinemon memprediksi bahwa Kanjuro belum tiba ditempat Shogun Orochi, dan prediksi itu benar, dia terlihat bingung untuk bisa menuju Orochi karena dia sama sekali belum pernah pergi ke Onigashima.

Peluang Momonosuke


Momonosuke yang diculik oleh Kanjuro melihat suatu kesempatan untuk bisa membuatnya kabur dan membebaskan diri dari Kanjuro, Momonosuke melihat sebuah pisau kecil yang mungkin bisa digunakan untuk melepas ikatannya ataupun sebagai senjata petahanan dirinya nanti.

Pasukan Musuh Masih Belum Sadar


Pasukan musuh yang tengah menikmati minuman perayaan festival yang ada di Onigashima, nampaknya belum sadar bahwa mereka saat ini tengah dikepung oleh para pemberontak yang jumlahnya sekitar 5000 orang.

Kendaraan Tempur Bajak Laut Topi Jerami Akan Ikut Digunakan


Bajak laut topi jerami memiliki beberapa kendaraan yang bisa mereka gunakan untuk bertempur ataupun memata matai musuh. Dan kali ini mereka mengunakan Korosai FR-U dan juga Brachio Tank. Dan tampilan Korosai sendiri Nampak terlihat gagah dan berbeda dengan yang digunakan oleh Franky saat Arc Fishman. Dan Franky sendiri mengatakan bahwa dia sudah memodifikasi kendaraan tersebut.

Zoro Dan Luffy Akan Membuat Ulah


Jinbei sendiri nampaknya tidak sadar bahwa Luffy dan juga Zoro sudah menghilang dan sempat menanyakan kemana mereka berdua. Franky menjelaskan apa yang ingin dilakukan oleh Zoro dan Luffy, namun beberapa anggota bajak laut topi jerami yang lain malah beranggapan bahwa mereka akan menimbulkan masalah nantinya.

Jinbei Heran Dengan Kelompok Barunya


Jinbei yang terlihat dewasa dan juga cukup serius terlihat heran dengan tingkah para kru bajak laut topi jerami. Dimana dia beranggapan bahwa mereka masih bisa terlihat santai meskipun sedang menjalani sebuah perang besar.

King Mengumpulkan Anggota Flaying Six Didepan Kaido


Pada Chapter kali ini, Tobi Roppo terlihat berkumpul dengan sosok Kaido, dan sosok orang yang melakukan hal ini adalah King, dia mengatakan bahwa Kaido yang menyuruh mereka namun ternyata itu hanya alasan King untuk membuat mereka berkumpul, sebab menurut king mereka tidak akan mau jika itu hany perintah dari seorang King. Dan jika melihat bagaimana kerasnya sifat mereka saat pertama kali diperlihatkan bukan hal yang aneh jika King Mengatakan demikian.

Mantan Kapten Bajak Laut


Pada chapter kali ini juga diketahui bahwa sosok Who’s Who dan juga Sasaki merupakan seorang mantan kapten bajak laut, dan King juga mengatakan bahwa mereka juga memiliki keinginan untuk menjadi seorang All Star dibajak Laut Beast. Bahkan diantara mereka ada yang merasa bahwa keinginan mereka untuk menjadi seorang All Star adalah hal yang wajar dan mereka juga nampaknya cukup percaya diri dengan kekuatan mereka.

Susunan Acara


Festival yang diadakan oleh Kaido nampaknya sudah tersusun dengan rapih, bahkan dia memiliki susunan acara yang dimulai dengan Queen yang beraksi, para petinggi akan Bersulang, pidato kedua pemimpin, Menunggu kedatangan Bajak Laut Big Mom, pengumuman aliansi Kaido dan juga Big Mom serta sebuah pengumunan penting yang berhubungan dengan sosok Anak Kaido.

Nama Anak Kaido Terungkap


Sosok Anak Kaido memang menjadi salah satu hal yang dinantikan, meskipun sosoknya belum diketahui namun nama dari anak Kaido yang bernama Yamato dibuka pada Bab kali ini, Kaido memerintahkan para Tobi Roppo untuk membawa anaknya ini, dan jika melihat respon Black Maria dan juga Who's Who ada kemungkinan bahwa anak kaido selamat orang sembarangan dalam segi kekuatan atau mungkin pengaruhnya.

Pertarungan Melawan All Star


Kaido memberi tau kepada Anggota Tobi Roppo ketidakseimbangan yang akan mendapatkan mereka jika mereka tidak membawa kembali. Dimana mereka akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukan kemampuan mereka dengan melawan All Star Bajak Laut Beast

Kemarahan Luffy



Diakhir Chapter 979, Luffy terlihat marah pada anak buah Kaido yang membuang makanan dan juga menjelek jelekan penduduk Okobore, apalagi mereka juga membuang makanan yang membuat Luffy mengingat sosok Otama, dan bisa jadi ini akan membuat Luffy kembali membuat ulah dan membuat prediksi Nami, Chopper, Usopp dan juga Sanji menjadi kenyataan.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 979 [ One Piece ]. Please share...!

Back To Top