Jumat, 15 Mei 2020

Kelompok Yang membantu Bajak Laut Topi Jerami Kabur Dari Wilayah Big Mom [ One Piece ]


Luffy pernah membuat kekacauan diwilayah Big Mom dan setelah membawa pulang kembali Sanji, Luffy berusaha Keras untuk bisa kabur dari Wilayah Bigmom. Dan ada banyak orang orang yang membantu Luffy untuk bisa kabur dari wilayah Big Mom dan berikut daftarnya.

Germa 66


Germa 66 awalnya direncakan untuk bisa dibunuh oleh Big Mom karena dia ingin menguasai teknologi yang dimiliki oleh Germa 66, namun rencana mereka gagal karena Germa berhasil selamat setelah Luffy membuat kekacauan ditengah pesta teh.

Dan hal ini membuat Germa 66 menjadi geram meskipun kekuatan mereka tentu belum bisa untuk mengalahkan Big Mom serta anak anaknya, namun Germa 66 mampu memberikan bantuan besar untuk dapat membuat Luffy dan kelompok bajak lautnya bisa kabur dari wilayah Big Mom

Suku Mink


Ada beberapa orang dari suku mink yang juga ikut membantu Luffy kabur dari Wilayah Big Mom, mulai dari Carrot yang mengunakan mode Sulong untuk bisa menghancurkan beberapa kapal pasukan Big Mom.

Pekoms yang awalnya bersekutu dengan Big Mom akhirnya juga ikut membantu Luffy kabur, dia juga mengunakan mode sulong untuk bisa mengulur waktu agar Luffy bisa kabur ditengah kepungan anak anak Big Mom.

Dan Pedro juga tidak dilupakan jasanya, sebab dia sampai berkorban nyawa dengan meledakan diri, supaya bisa membuat membuat Luffy dan kelompok bajak lautnya bisa kabur dari wilayah Big Mom.

Sun Pirates


Bajak laut matahari juga memberikan bantuan besar bahkan mereka sempat menyelamatkan kapal Sunny Go dari tembakan pasukan Big Mom. dan jinbei yang sudah resmi bergabungpun akhirnya  ikut membantu aladin dan kawan kawan untuk bisa menghalau kejaran Big Mom.

Dan kemampuan alami mereka sebagai seorang manusia ikan, sempat membuat pasukan Big Mom kewalahan, apalagi saat kemunculan bajak laut matahari mereka berada ditengah lautan dan bantuan akhir dari bajak laut matahari juga yang membuat Luffy dan krunya berhasil kabur dari wilayah Big Mom.

Load comments