Minggu, 03 Mei 2020

Jabatan Yang Ada Pada Kelompok Bajak Laut Beast Dibawah Komando Kaido [ One Piece ]


Bajak Laut Beast adalah bajak laut yang dipimpin oleh Kaido, dia mempunyai impian untuk memiliki pasukan pemakan buah iblis Zoan dikelompok bajak lautnya, pangkat yang dimiliki oleh orang orang berada dibajak lautnya pun berbeda beda. Dan barikut adalah beberapa pangkat yang ada pada kelompok bajak laut Beast

Pleasure


Pleasure adalah sebutan bagi anggota bajak laut Kaido yang gagal dalam mendapatkan kekuatan buah iblis Smile setelah mereka memakan buah smile gagal itu, mereka hanya akan tersenyum karena kehilangan emosi mereka. Tidak hanya itu mereka juga tidak dapat berenang seperti halnya para pemakan buah iblis.

Waiters


Waiters adalah orang orang yang menunggu giliran untuk memakan buah iblis Smile. Namun saat ini produksi buah smile terhenti karena Doflaminggo sudah berhasil dikalahkan oleh Luffy dan dimasukan kedalam penjara Impel Down.

Gifters


Gifters adalah sebutan bagi orang orang yang telah berhasil memakan buah iblis dan mendapatkan kemampuan zoan, meskipun berhasil memiliki kemampuan ini, tubuh mereka nampaknya tidak sepenuhnya mengimbangi kemampuan dari jenis kekuatan hewan yang mereka miliki.

Shinuchi


Shinuchi adalah sebutan bagi para Gifter yang nampaknya memiliki kemampuan lebih dari para Gifters yang lain, kemungkinan sebutan ini didapatkan karena mereka berhasil mengimbangi kekuatan zoan yang pada tubuh mereka.

Headliner


Headliner adalah orang orang yang juga kebanyakan memiliki kemampuan buah smile, mereka adalah orang yang bertugas memimpin para Pleasure, Waiters dan juga para Gifters. Dan para Headliner juga nampaknya mendapatkan otoritas tertinggi di kota-kota dan desa-desa Wano yang mereka tempatkan.

Number


Number adalah Sekelompok makhluk misterius raksasa yang ditunjukkan kembali ke Wano bersama dengan Scratchmen Apoo untuk menghadiri Festival Api. Mereka nampaknya cukup terkenal karena ditakuti oleh penduduk Hakumai

Tobi Roppo


Tobi Roppo adalah sebuatan bagi para Headliner terkuatan yang dimiliki oleh bajak laut Kaido, salah satu dari mereka adalah X Drake yang merupakan Supernova. Dan empat orang lainnya diperkenalkan pada one piece chapter 978.

All Star


All Star adalah sebutan bagi ketiga komandan bajak laut Kaido, mereka semua adalah pemakan buah iblis Zoan dan memiliki nilai Bounty tinggi karena nilai buronan mereka adalah 1 Miliar ke atas.

Load comments