Jumat, 01 Mei 2020

Dosa Orang Orang Yang Berasal Dari Klan Kurozumi [ One Piece ]


Klan Kurozumi adalah salah satu klan yang berada di Wanokuni, salah satu orang yang berasal dari klan ini adalah Kanjuro serta Shogun Orochi, mereka dikenal sebagai karakter yang jahat dan berikut adalah beberapa dosa yang pernah dilakukan oleh orang orang yang berasal dari Klan Kurozumi.

Kakek Orochi


Sebelumnya klan Kurozumi adalah klan yang cukup dipandang, klan ini adalah klan yang mendukung Klan Kozuki sebagai pemimpin di wanokuni, namun ada tragedi yang membuat Klan ini mendapatkan citra buruk dari orang orang yang berasal dari Wano.

Penyebabnya adalah serakahnya sosok kakek Orochi yang begitu ingin dapat menjadi Shogun di Wanokuni, untuk dapat mengantikan pemimpin Wano yang berasal dari Klan Kozuki, itulah kenapa kakek orochi menyusun sebuah rencana untuk bisa menjadi Shogun dengan meracuni semua Daimyo yang  melayani Klan Kozuki.

Kurozumi Higurasi dan Kurozumi Semimaru


Kedua orang ini adalah orang orang tua yang juga berasal dari klan Kurozumi, mereka adalah orang yang membantu Orochi hingga bisa menjadi seorang Shogun di Wanokuni. Dan mereka juga tau banyak mengenai nasib kelam yang dialami oleh sosok Kakek Orochi.

Peran Higurashi cukup central karena dia mengunakan kemampuan buah iblisnya untuk menipu penduduk Wanokuni, bahkan dia juga pernah menyamar menjadi Kozuki Sukiyaki dan memutuskan agar Orochi menjadi Shogun sementara karena Oden meninggalkan negeri Wanokuni.

Dan sosok Semimaru memiliki peran sebagai pelindung shogun Orochi, dia  adalah seorang penguna buah iblis Bari Bari No Mi yang kini telah menjadi milik Bartolomeo, dan dengan kemampuan ini Semimaru pernah melindungi Orochi dari serangan Kozuki Oden.

Kurozumi Orochi


Orochi adalah orang yang kini telah menjadi Shogun di Wanokuni, dia adalah orang orang licik yang bekerja sama dengan Kaido, tujuan sebenarnya bekerja sama dengan Kaido adalah supaya Kaido menjadi pelindung dirinya dari orang orang yang menentang pemerintahannya.

Dan pernah dijelaskan bahwa tujuan sebenarnya dirinya menjadi Shogun di Wanokuni adalah untuk membalas dendam kepada semua penduduk di Wanokuni atas apa yang telah melakukan pada Klan Kurozumi.

Kurozumi Kanjuro

Kanjuro adalah orang yang berhasil menipu Kozuki Oden serta pelayan Oden yang lain, dia adalah orang memberikan informasi serta sebagai mata mata Shogun Orochi, sekaligus penghianat pelayan Kozuki Oden.

Kanjuro juga menyembunyikan kemampuan dia sebenarnya, dimana dia adalah orang yang sangat pandai menggambar, namun saat berpura pura didepan pelayan Kozuki Oden yang lain, dia mengambar jelek dengan sengaja.

Load comments