Rabu, 06 Mei 2020

3 Bisnis Yang Pernah Dijalankan Oleh Doflaminggo [ One Piece ]


Doflaminggo dikenal sebagai Shichibukai yang juga memiliki bisnis gelap, dimana dia kenal dengan sebutan Joker. Dan berikut ini adalah beberapa bisnis yang diketahui pernah dilakukan oleh Doflaminggo

Penjualan Budak


Doflaminggo merupakan orang yang diketahui pernah menjalankan bisnis penjualan manusia dimana dia menjual orang orang yang akan dijadikan budak. Dan setelah dia tidak tertarik untuk bisnis penjualan manusia dia menyerahkannya pada Disco.

Dan penjualan budak yang pernah dilakukan oleh Doflaminggo nampaknya juga memiliki banyak pelanggan, bahkan para tenryubitto pernah terlihat datang ke pelelangan manusia yang dilakukan di pulau Sabaody.

Pernjualan Senjata


Doflaminggo juga dikenal dengan penjualan senjata ilegal, bahkan Doflaminggo banyak membuat orang orang menjadi budak dengan bantuan Sugar untuk dapat membantu proses pengerjaan bongkar muat menuju kapal.

Tidak hanya itu banyak orang orang yang membenci Luffy dan kelompok bajak lautnya setelah mengetahui luffy mengalahkan Doflaminggo. Dan jumlahnya pun tidak sedikit melainkan terlihat cukup banyak ketika ingin menangkap Luffy.

Buah Smile


Buah Smile adalah buah yang  juga dijadikan bisnis oleh Doflaminggo, dimana dia bersama dengan Caesar memproduksi buah ini untuk memenuhi permintaan Kaido yang sangat ingin memiliki orang orang pemakan serta pemiliki kekuatan buah iblis Zoan.

Itulah kenapa Kaido terlihat sangat marah saat tau kekalahan Doflaminggo, bahkan Jack yang merupakan salah satu komandan bajak laut Kaido pernah mencoba untuk menyelamatkan Doflaminggo saat akan dibawa menuju penjara Impel Down.

Load comments