Senin, 25 Mei 2020

2 Orang Yang Mendapatkan Luka Permanen Saat Melawan Pedro [ One Piece ]


Pedro merupakan salah satu karakter yang berasal dari suku mink, dia adalah orang yang ikut membantu Luffy dalam usahanya pergi ke wilayah Big Mom untuk bisa membawa pulang kembali salah satu anggotanya yakni Sanji.

Dan diketahui bahwa ada beberapa orang orang dikelompok bajak laut Big Mom yang pernah berhadapan dengan Pedro, tidak hanya itu Pedro juga berhasil memberikan luka permanen pada tubuh mereka. dan berikut ini adalah pembahasannya.

Tamago


Tamago adalah karakter yang pernah terlihat bersama dengan Pekoms saat mereka ingin mengambil Upeti berupa Permen dipulau Manusia ikan, dia adalah orang yang memiliki kemampuan buah iblis yang memiliki kemampuan regenerasi.

Tamago juga pernah terlihat bertarung melawan Pedro saat dia berhadapan dengan Luffy datang ke Wilayah Big Mom. dan diketahui bahwa sebelumnya sosok Pedro juga pernah terlihat pertarungan dengan Tamago.

Selain itu luka yang dialami Tamago pada matanya juga diketahui didapatkan saat dia berhadapan dengan Pedro, luka ini didapatkan saat Pedro dan kelompok bajak lautnya datang ke wilayah Big Mom untuk mencuri Poneglyph.

Sayangnya pertarungan mereka itu berhasil dihentikan sebelum Pedro dan anak buahnya kabur dari wilayah  Big Mom. dan parahnya lagi salah satu rekan Pedro yakni Zepo yang merupakan kakak dari Bepo harus tewas saat jiwanya diambil oleh Big Mom.

Perospero


Perospero adalah anak tertua Big Mom yang memiliki kemampuan buah iblis Pero Pero No Mi yang membuatnya mampu memanipulasi permen. Selain itu sosok ini juga memiliki Bounty besar yakni 700 juta belly.

Perospero pernah terlibat pertarungan dengan Pedro saat kelompok bajak laut topi jerami berusaha kabur dari wilayah Big Mom. dimana Pedro berusaha untuk bisa menghadang Perospero untuk melanjutkan pengejarannya terhadap kelompok bajak laut topi jerami.

Tidak hanya itu, Pedro juga melakukan upaya bunuh diri dengan meledekan dirinya sendiri mengunakan sebuah Bom yang selalu dia bawa. Dan akibat ledakan ini membuat perospero harus kehilangan salah satu anggota tubuhnya meskipun dapat dia munculkan kembali dengan kekuatan  buah iblisnya.

Load comments