Kamis, 02 April 2020

Spoiler Manga One Piece 976

Spoiler One Piece Chapter 976
Judul : Kami Akan Melakukan Tugas kami !!
Cover : Luffy, Gol D Roger dan Oden merayakan, dan ada kata kunci "Tekad yang diwariskan dalam ruang dan waktu!" 

01. Ke-9 Sarung Merah, dengan pengecualian Denjirou, dapat mengatakan bahwa Kin'emon secara sah mengira pelabuhan pertemuan itu adalah “Tokage”, jadi mereka meminta Kin'emon untuk tidak merusak momen, dengan mengatakan mereka tidak akan marah, karena semuanya berakhir dengan baik. 

02. Kin'emon kemudian mengakui leluconnya dan mengatakan bahwa ia mungkin menghabiskan seluruh keberuntungannya dalam hidup, jadi ia hanya bisa mati di sini sebagai hasilnya. 

03. Sarung Merah lainnya merespons Kin'emon dengan mengatakan bahwa itu bukan hanya dia, dan bahwa mereka semua menghabiskan keberuntungan mereka, jadi jika dia mati, mereka semua akan mati bersama.

04. Kanjuro mengatakan bahwa, untuk saat ini, yang harus dia lakukan adalah menemukan dan membunuh Hiyori jika dia masih hidup dan melarikan diri dengan menculik Momo.

05. Momonsuke melihat samurai panik mencoba menyelamatkannya, tetapi membunuh keinginannya untuk meminta bantuan, karena itulah yang diinginkan musuh dan kemudian mengatakan ia akan menemukan cara untuk melarikan diri entah bagaimana dan kemudian mengambil kepala Kaido dan Orochi.

06. Luffy, bagaimanapun, melihat melalui kelicikan Momo dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa mereka adalah teman, jadi dia pasti akan menyelamatkannya untuk mencoba bertahan dengan cara tertentu.

07. Kapal musuh meninggalkan jarak yang wajar dari Topi Jerami dan kemudian menggunakan meriam jarak jauh yang mereka siapkan untuk menembak mereka, tetapi serangan gelombang oleh Jinbe membuat lubang di kapal musuh. Jinbe kembali ke Topi Jerami sebagai juru mudi !!!

08. Percakapan Jinbei :

Jinbe: Luffy !!! Seperti yang dijanjikan, aku kembali padamu hidup-hidup !!! 
Jinbe: Aku senang aku tiba tepat waktu untuk pertempuran !!! 
Juru mudi Topi Jerami, Ksatria Laut: Jinbe. 
Hadiah: 438 Juta Berries 
Luffy: Jinbe !!! 
???: Jinbe !!!




Load comments