Sabtu, 25 April 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 978 [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

One piece Chapter 978 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 978. 

Pelayan Kozuki Oden Ikut Bersama Law


Sesuai rencana, para pelayan Kozuki Oden ikut bersama dengan Law untuk bisa masuk dari belakang pulau Onigashima, dan ada yang cukup menarik karena beberapa pelayan Kozuki Oden nampaknya baru pertama kali ikut dalam kapal selam. Dan Kiku nampaknya cukup kagum karena bisa melihat bawah laut mengunakan kapal selam.

Megahnya Markas Kaido


Meskipun terlihat cukup menyeramkan dengan adalanya tengkorak besar ditengah pulau, namun ternyata Onigashima lebih menarik jika dilihat dari dekat, banyak tempat tempat bagus yang membuat banyak orang cukup kagum dengan kemegahan markas Kaido ini.

Penjagaan Di Onigashima Tidak Begitu Ketat


Meskipun situasi saat di Wanokuni cukup panas karena adanya kelompok pemberontak, namun kaido nampaknya belum mengetahui atau meremehkan kemampuan lawan, itu terlihat dari penjagaan di Onigashima yang tidak begitu ketat, meskipun ada acara penting didalamnya.

Tekad Seorang Samurai


Kapal kapal yang digunakan untuk membawa para pemberontak ke Onigashima, tiba tiba ditengelamkan, Kinemon beralasan bahwa mereka tidak membutuhkan kapal untuk kembali. Dan hal ini menunjukan tekad seorang samurai yang sudah siap untuk mati dari pada kabur dari medan pertempuran.

Kepintaran Jinbei


Tidak hanya menambah kekuatan kelompok bajak laut topi jerami, Jinbei juga akan memberi suatu hal yang akan sangat berguna dengan kecerdasannya, pada chapter  978 dia langsung sadar bahwa tujuan kapal kapal ditengelamkan untuk tidak menarik pertahatian musuh dengan kedatangan banyak kapal

Sudah Siap Untuk Mati


Para pelayan Kozuki Oden serta para pendukung Klan Kozuki juga sudah tidak ragu untuk bisa mati matian berperang melawan Kaido, mereka sudah siap untuk menang ataupun mati. Dan akan merasa bangga karena berhasil menantang seorang Yonkou dengan Bounty aktif tertinggi saat ini.

Kemampuan Kinemon


Para Aliansi mengunakan kemampuan buah iblis yang milik Kinemon untuk dapat menyamarkan diri mereka dengan menyamakan pakaian yang mereka gunakan persis seperti anak buah Kaido dan hal ini bertujuan untuk dapat menghindari pertempuran hingga sampai ke kastil Kaido.

Kelemahan Buah Iblis Kinemon


Buah iblis kinemon memang mampu membuatnya bisa meniru pakaian musuh namun kemampuan ini juga memiliki kelemahan, dimana menurut kinemon, kemampuan ini akan hilang jika mereka melepas pakaian tersebut ataupun pakaian yang digunakan untuk kampuflase ini rusak maka pakaian mereka akan kembali seperti semula.

Queen Terlihat Berpesta


Queen memang bisa dibilang adalah satu dari komandan bajak laut Kaido yang unik, dia adalah orang yang gemar menari dan membuat suatu hal meriah. Pada kesempatan kali ini Queen terlihat melakukan kemeriahan dengan berkumpul dengan pasukan bajak laut Kaido.

Susunan Pangkat Bajak Laut Kaido


Kelompok yang memiliki pangkat berbeda juga disebutkan satu persatu oleh Queen, mereka adalah Pleasure yang merupakan pemakan buah iblis Smile yang gagal, Waiters adalah orang orang yang menunggu giliran untuk dapat memakan buah smile, Gifters adalah orang orang yang sukses dalam mendapatkan kekuatan buah iblis smile, Shinuchi yang merupakan para Gifters elit yang mungkin kekuatannya berada diatas kekuatan para Gifters yang lain, Agen Number serta Tobi Roppo yang lebih kenal dengan sebutan Flying Six.

Anak Anak Big Mom


Anak anak Big Mom juga menjadi salah satu kelompok yang disebutkan oleh Queen, ini berarti mereka akan ikut serta dalam pesta di Onigashima. Dan dengan kedatangan mereka tentu akan membuat para pelayan Kozuki Oden serta para pemberontak orochi akan berhadapan dengan mereka.

Kemunculan Tobi Roppo


Para angota Flaying Six atau Tobi Roppo diperkenalkan pada chapter kali ini, dan sosok yang tidak asing bagi kita adalah X Drake dan juga Page One yang lebih dulu diperlihatkan. Dan anggota yang lain juga diperkenalkan, mereka adalah Sasaki, Black maria, Who’s Who dan juga Uruti.

Tidak Menyukai Queen


Para anggota Tobi Roppo juga nampaknya tidak menyukai salah satu komandan bajak laut Kaido yakni Queen, mereka bahkan nampaknya berharap jika Queen mati dan menanyakan siapa dari mereka yang mungkin akan menjadi pengganti Queen sebagai seorang komandan.

Tidak akur


Ada hal yang menarik lain dari kelompok bernama Tobi Roppo ini, mereka nampaknya tidak akur sama sekali meskipun dalam kelompok yang sama bahkan mereka juga nampaknya tidak ragu untuk saling bekelahi satu sama lain.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi di kolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Load comments