Sabtu, 11 April 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 977 [ One Piece ]


One piece Chapter 977 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 977.

Kegembiraan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami


Kedatangan Jinbei dan pengakuannya sebagai kelompok bajak laut topi jerami membuat semua anggota kru bajak laut topi jerami semakin bahagia, apalagi sosok orang yang bergabung ini adalah orang yang dulu pernah menduduk posisi sebagai Shichibukai.

Kemampuan Jinbei Di Jelaskan


Pada Bab kali ini juga diperlihatkan bagaimana Nami terlihat menjelaskan kepada Franky mengenai kemampuan Jinbei, dia adalah seorang juru kemudi handal, bahkan Chopper juga menjelaskan tentang pengalamannya saat Jinbei Mengemudikan kapal Thousand Sunny Go.

Hukum Ketidak Percayaan


Saat Kinemon mengingatkan Luffy mengenai rencana yang mereka telah susun, Hukum sedikit menegur Kinemon "tidak mungkin menjelaskan rencana pada kelompok topi jerami", hukum mengatakan demikian karena dia sudah pasti tau bahwa kelompok bajak laut topi jerami atau Luffy kadang melakukan sesuatu yang malah mengacaukan rencana yang telah dibuat.

Shishilian


Shishilian adalah orang yang berasal dari suku mink, dia juga memiliki peran sebagai pasukan komandan suku mink dalam berperang melawan Kaido. dimana shishilian terlihat ingin melihat rencana apa yang telah disusun oleh aliansi.

Hyogoro Sang Bunga


Kekek Hyogoro yang bisa dibilang adalah guru Luffy dalam meningkatkan kemampuan Busoshoku Haki juga memiliki peran yang tidak kalah penting, pada perang melawan Kaido ini, kakek Hyo berperan sebagai komandan para samurai.

Kondisi Onigashima


Onigashima yang merupakan markas dari bajak laut binatang buas juga detailnya pada chapter kali ini, tengkorak besar yang ada ditengah pulau ternyata merupakan gunung. Tidak hanya itu didalam gunung tersebut juga terdapat istana.

Rencana Penyerangan


Hukum menjelaskan tentang rencana mereka untuk bisa mengalahkan Kaido, Luffy dan Kid akan dijadikan pusat pengalihan, dan Law memiliki rencana untuk memutari pulau tersebut agar bisa masuk dari belakang. Dan kemampuan yang bisa berpindah akan dimanfaatkan untuk bisa mengirim orang dapat masuk kedalam gunung tengkorak tersebut.

Ganasnya Bajak Laut Topi Jerami Diperlihatkan


Luffy dan kawan terlihat mampu mengalahkan beberapa anggota kelompok bajak laut, padahal Denjiro belum sempat menjelaskan mengenai penjagaan yang dilakukan bajak laut binatang buas, namun tanpa melihat hal ini Luffy dan kelompoknya berhasil mengalahkan mereka semua dengan mudah.

Kagum


Denjiro terlihat kagum pada kekuatan yang dimiliki oleh Luffy dan kelompok bajak lautnya. Tidak hanya itu, para samurai juga terlihat begitu semangat saat melihat anggota bajak laut topi jerami dapat diandalkan.

Perayaan Ditunda


Kelompok bajak laut topi jerami sempat berniat mengadakan sebuah pesta untuk merayakan bergabungnya Jinbei menjadi anggota barunya. Namun Luffy memutuskan untuk menunda perayaan ini hingga mereka berhasil mengalahkan Kaido, Big Mom dan juga Shogun Orochi.

Kid Mulai Bergerak


Anak juga begitu bernafsu untuk mengalahkan Kaido, hal ini cukup wajar apalagi Kid tau bahwa teman yang telah dirubah menjadi karakter periang setelah menerima buah Smile gagal. Tidak hanya itu Kid juga mengatakan bahwa dia akan memenggal kepala Kaido yang nantinya kepala itu akan dijadikan hiasan dikapal bajak lautnya.

Misteri Baru


Oda Sensei kembali memberikan suatu misteri yang cukup menarik, dimana diakhir chapter 977, Kaido mengatakan bahwa dia bertanya kemana putranya. Tentu hal ini cukup menarik mengenai bagaimana sosok putra dari sosok Kaido yang memiliki nama besar dan juga kekuatan yang luar biasa.

Kemunculan para anggota Flaying Six


Selain memiliki anggota dengan sebuatan Headliner ataupun agen Number, Kaido juga memiliki anggota dengan sebutan Flaying Six, hingga saat ini hanya sosok X Drake dan juga Page One yang diketahui anggota dari kelompok itu. Dan cukup menarik siapakah sosok mereka dan apakah kemampuan mereka juga sama dengan X Drake atau Page One yang memiliki kemampuan Zoan Purba.

Load comments