Jumat, 03 April 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 976 [One Piece]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

One piece Chapter 976 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 976.

Perdebatan Anak Buah Kozuki Oden


Chapter kali ini dibuka dengan perdebatan antara para pelayan Kozuki Oden yang menanyakan apakah Kinemon benar benar berfikir tempat pertemuan mereka sesuai dengan pernyataan Denjiro. Dan kinemon menjawab dengan mengatakan bahwa ia mungkin menghabiskan seluruh keberuntungannya dalam hidup, jadi ia hanya bisa mati di sini sebagai hasilnya

Kinemon Sang Pemimpin


Bisa dibilang saat ini Kinemon mendapatkan banyak pujian atas kesalahannya sendiri, tidak hanya menyelamatkan pasukannya namun dia juga memiliki kharisma untuk bisa membuat pelayan Kozuki Oden yang lain makin bersemangat berperang melawan Kaido dan juga Orochi.

Kawamatsu Vs Kanjuro


Kawamatsu yang merupakan seorang manusia ikan langsung menuju tempat Kanjuro berada, hal ini dia lakukan untuk bisa menyelamatkan Kozuki Momonosuke yang tengah berada ditangan Kanjuro si pengianat.

Kemampuan Kanjuro kembali Diperlihatkan


Kanjuro kembali menunjukan kemampuannya dalam hal mengambar, dimana kali ini dia mengunakan kemampuan untuk membuat burung bangau untuk bisa kabur dan pergi.
Tidak hanya itu Kanjuro juga mampu membuat sebuah panah dari tinta dan mampu menghancurkan kapal aliansi yang berada ditengah lautan.

Kelompok Bajak Laut Topi Jerami Terkejut.


Kelompok bajak laut topi jerami juga nampaknya terkejut setelah mengetahui bahwa sosok Kanjuro adalah pengianat yang selama ini ada ditengah tengah mereka. Dan orang dari kelompok bajak laut topi jerami yang sadar akan hal itu adalah Sanji dan juga Nico Robin.

Keberanian Momonosuke


Meskipun awalnya Momonosuke terlihat ketakutan saat akan dibawa oleh Kanjuro, namun dia akhirnya mengatakan sesuatu hal yang cukup membuat orang orang yang mendukungnya menjadi kagum. Meskipun hal ini cukup membuat Momonosuke pesimis apakah dia masih bisa selamat atau tidak.

Kekesalan Law dan Tak Mau Kalahnya Seorang Kid


Karena banyak kapal yang rusak akibat serangan yang diberikan oleh Kanjuro. Para Samurai Kozuki Oden akhirnya menumpang dikapal Law dan hal ini sempat membuatnya cukup kesal. Ditempat Lain Kid juga terlihat tidak mau kalah dengan apa yang dilakukan oleh Luffy.

Kecangihan Kapal Bajak Laut Kaido


Negara Wanokuni memang dikenal sebagai tempat membuat senjata yang handal, bahkan para agen CP 0 langsung menemui Orochi untuk membeli senjata dari negari Wanokuni. Dan kecanggihan senjata dari negeri para samurai ini terlihat dengan kemunculan kapal yang memiliki meriam jarak jauh yang mampu menghancurkan beberapa kapal dengan mudah.

Serangan Tiba Tiba


Nasib sial anak buah Kaido kembali terlihat pada Chapter 976, meskipun awalnya mereka berada diatas angin karena mampu menyerang kapal dari jarak jauh namun kapal ini tiba tiba menerima serangan yang membuat kapal canggih tersebut menjadi karam

Kemunculan Jinbei


Kemunculan Jinbei memang sudah dinantikan. Sosok satu ini sudah berjanji pada Luffy untuk bertemu di Negara Wanokuni setelah sebelumnya tertunda karena ingin membantu bajak laut Matahari menghalau Big Mom yang mengejar Luffy. Dan debut Jinbei di Wanokuni dibuka dengan menghancurkan kapal bajak laut Kaido yang memiliki meriam jarak jauh.

Terkejutnya Law dan juga Kid.


Kemunculan Jinbei dan pernyataan tentang bergabungnya dia menjadi anggota bajak laut topi jerami membuat kaget banyak orang, bahkan sosok Law dan juga Kid nampaknya tidak percaya bahwa Jinbei kini telah menjadi anggota baru bajak laut topi jerami.

Info Menarik Tentang Jinbei


Diakhir Chapter, kemunculan Jinbei juga memberikan informasi yang cukup menarik. Dia juga sudah dikonfirmasi menjadi juru kemudi bajak laut topi jerami, serta Bounty yang dimiliki sebesar 438 juta belly. Meskipun Bounty Jinbei sebenarnya sudah dikonfirmasi pada Vivrecard databook Vol.4

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi di kolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Load comments