Sabtu, 25 April 2020

Penguna Buah Iblis Yang Ikut Dalam Pertarungan Coridda Colosseum [ One Piece ]


Pertarungan Corrida Colosseum yang diadakan Donquixote Doflaminggo dengan hadiah buah iblis Mera Mera No Mi, diikut oleh banyak peserta tidak terkecuali seorang pemakan buah iblis. Dan berikut ini adalah pemakan buah iblis yang ikut dalam pertarungan Corrida Colosseum

Bartolomeo


Bartolomeo adalah orang yang tergabung dalam Blok B di pertarungan Corrida Colosseum, dia adalah orang yang menjadi juara setelah berhasil mengalahkan lawan terakhir yaitu raja Elizabello yang mampu mengalahkan banyak musuh dalam sekali pukul.

Bartolomeo adalah orang yang memiliki kemampuan buah iblis type paramecia, dia mampu membuat penghalang berkat buah iblis Bari Bari No Mi Yang Dia Makan. Dan menariknya sebelum dimiliki oleh Bartolomeo, penguna buah iblis Bari Bari No Mi adalah orang dari Wanokuni dan berasal dari Klan Kurozumi.

Bellamy


Bellamy juga menjadi salah satu orang yang ikut dalam pertarungan Coridda Colosseum dan berada dalam block yang sama dengan sosok Bartolomeo dan juga Hack, namun sosok Bellamy belum dapat melaju ke tingkat selanjutnya karena berhasil dikalahkan oleh Bartolomeo.

Bellamy juga menjadi salah satu pemakan buah iblis yang ikut dalam pertarungan Coridda Colloseum. dia adalah pemilik buah iblis Bane Bane No Mi yang membuatnya pengguna untuk mengubah anggota badan mereka menjadi per.

Kelly Funk


Kelly Punk adalah orang yang ikut dalam pertarungan Coridda Colosseum dan tergabung dalam Blok C bersama dengan Lucy, Chinjao, Hajrudin dan masih banyak pertarung hebat yang lain.

Kelly Funk juga memiliki kemampuan buah iblis yang bisa membuatnya menjadi jaket. Dan akan dipakai oleh orang lain. Dimana saat orang tersebut memakai jaket dalam bentuk tubuh Kally Funk, maka dia bisa mengendalikan tubuh yang berada didalam serta mendapatkan kemampuan mereka.

Luffy


Luffy Juga menjadi salah satu penguna buah iblis yang masuk dalam list ini, dia ikut dalam pertarungan Coridda Colloseum setelah tau bahwa buah iblis Mera Mera No Mi menjadi hadiah bagi pemenang dalam pertarungan tersebut.

Dan saat pertarungan final, Luffy tidak ikut serta karena posisinya digantikan oleh Sabo. Dan Luffy merasa bahwa Sabo adalah orang yang cocok mendapatkan kekuatan buah iblis yang dulu dimakan oleh Ace.

Diamante


Diamante dikenal sebagai pahlawan Colosseum, dia ikut serta dalam pertarungan final melawan Sabo, Jesus Burges, Rebecca, dan juga Bartolomeo sesuai aturan yang berlaku dalam pertarungan Coridda Colosseum.

Kemampuan buah iblis Diamanet adalah kekuatan dari buah iblis Hira Hira No Mi, yang membuatnya mampu merubah apapun yang dia sentuh menjadi bendera. Namun meskipun  Doflaminggo mengirim Diamante, dia gagal menjalankan tugasnya karena buah iblis Mera Mera No Mi berhasil diambil oleh Sabo.

Load comments