Jumat, 03 April 2020

Orang Orang Lemah Dan Sombong Yang Pernah Berhadapan Dengan Orang Hebat [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Banyak orang orang yang merasa bahwa dirinya adalah orang terhebat, namun nyatanya mereka adalah orang yang terlalu sombong dan salah dalam memilih lawan. Dan berikut adalah orang orang lemah, sombong dan pernah terlihat mencoba melawan orang yang kuat.

Pinkbeard


Sosok satu ini adalah orang yang menjadi bawahan sosok Bajak laut Kurohige dan pernah terlihat mencoba untuk mengalahkan para komandan pasukan revolusi saat mereka melakukan debut dalam kemunculannya.

Pinkbeard berhasil dikalahkan oleh para komandan pasukan revolusi dengan mudah, tidak hanya itu Pinkbeard nampaknya begitu angkuh dengan mengatakan bahwa dia adalah anak buah Kurohige, meskipun sosok Kurohige sendiri sama sekali tidak akan membantu mereka jika dalam bahaya.

Jean Ango


Karakter satu ini adalah orang yang terlihat saat pertarungan Coridda Colloseum, Jean Ango adalah seorang penembak jitu yang terkenal di New World dan salah satu orang yang mengetahui siapakah Lucy sebenarnya.

Namuan semua serangan yang diberikan oleh Jean Ango sama sekali tidak berhasil mengenai Luffy, sebab dia mengunakan kemampuan Kenbunshoku haki saat berhadapan dengan Jean Ango.

Demaro Black


Demaro Black adalah seorang kapten dari bajak laut yang pernah mencoba menipu bajak laut lain dengan menyamar sebagai Luffy yang terlihat memiliki nama besar setelah perang Marineford.

Demaro Black terlihat bertemu dengan Luffy namun tidak dia sadari, tidak hanya itu Demaro Black juga mencoba menembak Luffy hingga akhirnya Luffy mengeluarkan kemampuan Haoshoku Hakinya dan membuat Demaro Black pingsan.

Bellamy


Bellamy muncul saat luffy berada dipulau Jaya, dia adalah seorang petarung yang sangat sombong bahkan meremehkan Luffy saat mereka bertarung. Tidak hanya itu,  Bellamy juga sempat tidak percaya dengan nilai buronan yang dimiliki oleh Luffy.

Hingga akhirnya mereka bertarung ketika Luffy marah pada Bellamy setelah apa yang dia lakukan. Namun kesombongan Bellamy berhasil dihancurkan oleh Luffy dengan berhasil mengalahkannya dengan sekali pukul.

Don Krieg


Don Krieg adalah seorang seorang bajak laut yang terkenal dan dicap sebagai penipu ulung di East Blue, dia pernah mencoba datang ke Grandline namun malah kembali dengan mengalami kerusakan parah pada kapalnya.

Don Krieg juga dikenal sebagai orang yang sombong dengan karena terlalu percaya diri dengan baju armor yang dia pakai, namun Don Krieg justru berhasil dikalahkan oleh Luffy saat mereka bertarung di Baratie.

Higuma


Mungkin kalian ingat dengan sosok satu ini, dia adalah seorang bandit gunung yang yang pernah muncul saat Luffy masih kecil, Higuma begitu percaya diri saat mereka bertemu dengan Shanks di bar milik Makino.

Dan kesombongan tersebut berhasil dipatahkan oleh Shanks saat mereka kembali bertemu, bahkan para anak buah Hinaguma berhasil dikalahkan seorang diri oleh Ben Backman hingga membuatnya harus kabur.

Load comments