Jumat, 17 April 2020

Nasil Sial Yang Pernah Di Alami Oleh Hannyabal [ One Piece ]

Jika mendengar sosok Hannyabal, tentu yang diingat dia adalah orang yang cukup aneh dan begitu bernafsu untuk bisa menjadi kepala sipir Impel Down, dan diketahui bahwa saat ini dia telah berhasil mewujudkan impiannya tersebut setelah posisi Magellan digantikan olehnya. Meski  demikian banyak hal yang telah dijalani oleh Hannyabal, salah satunya adalah nasib sial yang dia alami. Dan berikut ini adalah beberapa nasib sial yang pernah dialami oleh Hannyabal.

Merasakan Efek Racun Magellan


Magellan adalah seorang kepala sipir impel down yang pernah menjadi atasan seorang Hannyabal, dan bisa dibilang hubungan yang dimiliki oleh Magellan dan sosok hannyabal juga cukup dekat karena sudah cukup lama bersama.

Dan Hannyabal juga sering terlihat dipukul oleh Magellan karena dianggap kinerjanya tidak sesuai dengan keinginan Manggelan, tidak hanya itu Hannyabal juga sering mengirup racun Magellan yang sengaja ataupun tidak sengaja dia keluarkan didepan Hannyabal.

Bertemu Shiki


Shiki diketahui menjadi orang pertama yang terlah berhasil kabur dari penjara Impel Down, dan untuk bisa kabur dari penjara ini juga cukup dibayar mahal oleh Shiki karena dia harus kehilangan kedua kakinya.

Saat flashback Shiki di penjara Impel Down kita juga diperlihatkan bagaimana sialnya sosok hannyabal, sebab saat semua orang berusaha mencari dan berusaha menangkap Shiki, Hannyabal adalah orang menemui Shiki.


Ditipu Mr. 2


Kemampuan Mr. 2 yang bisa meniru wajah seseorang memang cocok untuk menipu seseorang, bahkan kerajaan Alabasta hampir terpecah belah saat Mr. 2 merubah dirinya menjadi raja dan melakukan hal tidak baik didepan rakyatnya.

Dan ketika berada di penjara lmpel Down, Mr. 2 juga pernah mengunakan kemampuannya untuk bisa menipu sosok Hannyabal. Tidak hanya berhasil ditipu, Hannyabal juga terlihat atau digantung dengan tali oleh Mr. 2

Dikalahkan Luffy


Saat membuat kerusuhan di penjara Impel Down, Hannyabal pernah berusaha menghadang Luffy yang berusaha keras untuk menemui kakaknya yang berada di penjara Impel Down Level 6.

Dimana saat itu Hannyabal mengunakan kemampuannya dalam mengunakan tombak bermata dua untuk bertarung dan menghadang Luffy, dan kemampuan Hannyabal ini sempat merepotkan Luffy meskipun berhasil mengalahkan Hannyabal dengan Mode Gear Second.

Dihajar Oleh Kurohige


Kurohige adalah salah satu orang yang pernah datang ke penjara Impel Down, tujuannya saat itu adalah untuk bisa merekrut kru hebat yang berasal dari penjara level 6 yang dikenal sebagai penjahat berbahaya yang keberadaannya pun sudah dihapuskan dari dunia.

Secara kemampuan Kurohige juga memang cukup kuat, dan sosok Hannyabal tentu sangat bernasib sial saat bertemu dengan Kurohige, sebab dengan mudahnya Kurohige mengalahkan Hannyabal dengan sekali serang.

Load comments