Kamis, 09 April 2020

Makanan Yang Membuat Big Mom Kehilangan Kendali [ One Piece ]


Big Mom adalah seorang karakter yang memiliki kebiasaan jelek karena sering hilang kendali dan mengamuk. Dan hal ini juga sering dialami olehnya jika ingin memakan sesuatu. Dan berikut adalah makan yang pernah membuat Big Mom mengamuk

Semla


Semla dalam anime one piece adalah makan manis yang pernah diperlihatkan saat menceritakan flashback Big Mom, makanan ini adalah makanan yang nampaknya sangat disukai oleh Big Mom.

Dan makanan ini jugalah yang pernah membuat suku Elbaf mengalami masalah besar, saat itu Big Mom mengamuk karena ingin memakan Semla. Dan akibatnya desa suku elbaf mengalami kerusakan parah dan salah satu tetuanya tewas ditangan Big Mom.

Croquembouche


Croquembouche adalah makanan selanjutnya yang pernah membuat Big Mom hilang kendali, makanan ini begitu ingin dinikmati Big Mom saat awal awal Arc Whole Cake Island. Dan akibat amukan Big Mom ini beberapa Kota tempat Big Mom mengamuk mengalami kerusakan yang cukup parah.

Untung saja Jinbei yang saat itu masih bekerja sama dengan Big Mom datang dengan membawa Croquembouche yang ingin dimakan oleh Big Mom. dan setelah memakan makanan ini Big Mom terlihat sadarkan diri.

Wedding cake


Selain menikmati pesta teh, ada salah satu makanan yang begitu ingin dinikmati Big Mom saat acara pernikahan Pudding dan Sanji, makanan itu adalah kue pernikahan mereka yang terlihat dihancurkan oleh Luffy.

Dan setelah melihat Kue tersebut hancur, Big Mom kembali kehilangan kendali, bahkan untuk mengurangi kerusahan dikota salah satu anak Big Mom membohongi Big Mom dengan mengatakan bahwa makanan tersebut ada dikapal bajak laut topi jerami.

O-Shiroku


Yang terbaru adalah makanan yang berasal dari Wanokuni bernama O-Shiroku, dimana makanan ini dikatakan kepada Big Mom yang hilang ingatan, berada di Penjara Udon yang saat itu sedang dijaga oleh Queen.

Setelah melihat makanan bernama O-Shiroku yang ingin dia nikmatii sudah tidak ada, Big Mom kembali mengamuk dan terlihat mampu menjatuhkan Queen dengan mudah. Dan pertarungan mereka jugalah yang membuat ingatan Bigmom kembali pulih setelah kepalanya terbentur kepala Queen.

Load comments