Senin, 27 April 2020

Buah Iblis Yang Memiliki Hubungan Dengan Buah Iblis Horo Horo No MI Milik Perona [ One Piece ]


Perona adalah salah satu orang yang pernah membuat kelompok bajak laut topi jerami kerepotan dengan kekuatan buah iblis milikinya, dia adalah pemakan buah iblis Horo Horo No Mi yang membuatnya mampu membuat hantu ataupun dirinya sendiri bisa mengeluarkan roh dirinya sendiri.

dan jika melihat buah iblis milik perona ini adabeberapa buah iblis lain yang memiliki kesamaan atau berhubungan dengan buah iblis Horo Horo No Mi dan berikut ini adalah pembahasannya.

Dari Ketawa Pengguna


Para karakter one piece memiliki tawa yang khas pada setia karakternya, tidak terkecuali Perona yang juga memiliki tawa yang khas, Dimana tawa Perona Sendiri terdengar Horohorohoro.

Ketawa perona terdengar mirip dengan nama buah iblis yang dia makan, dan perlu diketahui ada beberapa karakter yang juga memiliki ketawa yang sama dengan buah iblis yang mereka makan.

Seperti Shirogige yang memakan buah iblis Gura Gura No Mi dan memiliki tawa Gurararara, Streusen pemakan buah iblis Kuku Kuku No MI memiliki tawa Kukukuku dan juga Breed pemilik buah iblis Peto Peto No Mi dan memiliki tawa Khas Petotototo.

Mengeluarkan Jiwanya Sendiri


Salah satu kemampuan perona adalah bisa melayang dan tidak dapat diserang, hal ini terjadi karena penampilannya yang terlihat terbang bukanlah badan dirinya yang sesungguhnya, ini adalah roh yang keluar dari tubuh perona, sedangkan tubuhnya ditempatkan pada tempat yang aman agar tidak diserang oleh musuh.

Kemampuan ini juga mirip dengan kemampuan yang dimiliki oleh Brook, sebab Brook juga mampu mengeluarkan jiwanya sendiri dengan kemampuan buah iblis Yomi Yomi No Mi, tubuh Brook sendiri juga sangat rentan terhadap serangan saat mengunakan tehnik ini. Dan jika dilihat kemampuannya, Brook memiliki kesamaan dengan kemampuan milik Perona.

Kebalikan Kobu Kobu No Mi


Kemampuan perona bisa dibilang unik sebab dia bisa membuat orang orang yang menjadi musuhnya akan memiliki sifat negative juka terkena roh yang dia buat dengan kekuatan buah iblisnya.

Kemampuan ini juga mirip dengan kemampuan buah iblis Kobu Kobu No Mi milik salah satu anggota pasukan revolusi, namun jika kemampuan Bello Betty bisa memberikan semangat, kemampuan perona justu membuat orang yang terkena kemampuannya menjadi patah semangat.


Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Load comments