Rabu, 01 April 2020

4 Nasib Sial Yang Di Alami Brulee Saat Arc Whole Cake Island [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Brulee merupakan salah satu anak Big Mom yang sering terlihat pada Arc Whole Cake Island, sosok satu ini bisa dibilang begitu menyebalkan dengan tawanya yang khas, meskipun demikian, Brulee adalah anak Big Mom yang cukup sial ketika Luffy membuat kerusuhan diwilayah Big Mom. dan berikut daftar kesialan Brulee.

Terkena Petir Nami


Diawal kemunculannya, Brulee menunjukan kemampuan yang cukup merepotkan. Dan dia pernah mencoba untuk mengagalkan Luffy dan juga nami untuk bertemu dan menjemput Sanji yang di nikahkan dengan salah satu anak Big Mom.

Tidak hanya itu dia juga sempat menyandra Chopper dan juga Carrot. Namun ketika berhadapan dengan Nami, Brulee malah mendapatkan nasib sial karena terkena serangan Nami yang mampu mengeluarkan petir dari senjatanya.

Dikalahkan Chopper dan Carrot


Carrot dan Chopper adalah orang orang yang pernah ditangkap oleh Brulee, tidak hanya itu Brulee pernah berniat untuk merebus Chopper dan juga Carrot setelah berhasil menangkap mereka.

Namun situasi malah menjadi terbalik karena Chopper dan juga Carrot malah berhasil mengalahkan Brulee, tidak hanya itu mereka juga memanfaatkan kemampuan Brulee untuk mencari keberadaan Sanji.

Dijadikan Sandra Kelompok Bajak Laut Topi Jerami


Kelompok bajak laut topi jerami pernah mengunakan kemampuan milik Brulle untuk menyelamatkan salah satu anggota kru bajak laut topi jerami yakni Brook yang berada ditangan Big Mom.

Dimana Brook tengah santai tidur bersama Big Mom, dan dengan kemampuan Brulee mereka mendapatkan kemudahan untuk bisa menyelamatkan Brook karena langsung tersambung ke salah satu cermin yang ada dikamar Big Mom.

Dijadikan Sandra Pekoms


Tidak hanya kelompok bajak laut topi jerami, salah satu orang yang berasal dari suku Mink yakni Pekoms pernah mengunakan brulee untuk tameng agar Luffy bisa kabur dari kepungan anak anak Big Mom.

Dan cara ini cukup efektif karena mampu mengulur waktu agar Sanji bisa membawa Luffy kabur, sedangkan Pekoms mengunakan kemampuan Sulong untuk bisa menahan kejaran anak anak Big Mom.

Load comments