Senin, 13 April 2020

4 Buah Iblis Yang Melemah Dengan Adanya Cairan [ One Piece ]


Buah iblis memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pecinta One Piece, selain kemampuan yang unik, buah iblis juga menjadi salah satu kekuatan yang dimanfaatkan dalam bertarung. pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa buah iblis yang memiliki kelemahan terhadap cairan. Dan berikut pembahasannya.

Suna Suna No Mi


Suna Suna No Mi adalah buah iblis jenis Logia yang membuat pengunanya mampu memanipulasi pasir, orang yang memiliki kemampuan ini adalah seorang Crocodile yang pernah menjadi seorang Shichibukai.

Dan kelemahan dari buah iblis Suna Suna No Mi sendiri adalah cairan atau air, dan ini pernah diperlihatkan saat Crocodile bertarung melawan Luffy. Dengan mengunakan media air, Luffy mampu menyerang Crocodile, meskipun buah iblis Crocodile sendiri adalah buah iblis jenis Logia.

Awa Awa No Mi


Awa Awa No Mi adalah buah iblis tipe pamecia yang dimiliki oleh sosok Kalifa, dia memiliki kekuatan ini setelah memakan buah iblis yang dimiliki Spandam saat Arc Eneis Lobby bersama dengan Kaku.

Kemampuan ini juga menjadi lemah saat terkena air, dan kelemah ini pernah diperlihatkan saat berhadapan dengan Nami. Nami yang sempat berubah wujud kerena terkena kekuatan buah iblis miliki Kalifa kembali normal setelah terkena air hujan yang dibuat dengan kekuatan dari senjatanya.

Mochi Mochi No MI


Mochi Mochi No Mi adalah buah iblis yang digunakan oleh sosok Katakuri, buah iblis membuatnya mampu memanipulasi Mochi, hebatnya lagi buah iblis ini jiuga disebut sebagai buah iblis paramecia spesial karena memiliki kekuatan yang mirip dengan buah iblis Logia.

Meskipun begitu, buah iblis ini juga memiliki kelemahan terhadap air. Dan Jinbei adalah orang yang memberikan informasi mengenai hal ini saat membantu Luffy melepaskan diri dari tangakpan Mochi miliki Katakuri.

Bisu Bisu No Mi


Bisu Bisu No Mi adalah buah iblis tipe paramecia yang dimiliki oleh Cracker, dia mampu membuat pasukan Biskuit dengan kemampuan buah iblisnya. Dan pasukan biskuitnya pun memiliki daya tahan yang cukup kuat.

Load comments