Sabtu, 21 Maret 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 975 [One Piece]


One piece Chapter 975 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 975.

Kanjuro Kembali Menujukan Kemampuannya.


Sosok Kanjuro yang dikenal sebagai orang yang berpura pura memiliki kemampuan melukis yang kurang baik kembali menujukan kemampuannya, kali ini dia membuat dua ekor ular yang digunakan untuk mengikat Shinobu.

Kanjuro Terkejut


Kemunculan Luffy nampaknya membuat sosok penghianat Kozuki Oden yaitu Kanjuro begitu terkejut sebab Luffy muncul setelah dia mengira bahwa saat ini Luffy sedang berada di penjara Udon.

Kemunculan Bajak Laut Topi Jerami


Tidak hanya Luffy, melainkan semua anggota kru bajak laut topi jerami telah terlihat berkumpul, dimana ada hal yang cukup menarik yakni sosok Zeus yang terlihat muncul bersama nami dengan mengunakan atribut samurai dan juga Sanji yang mengunakan sebuah sarung tangan.

Permintaan Maaf Kinemon


Kinemon terlihat meminta maaf pada kelompok bajak laut topi jerami karena gagal menjalankan misi yang telah direncanakan, padahal bisa dibilang sosok Luffy sendiri yang malah membuat rencana kinemon menjadi sedikit berantakan.

Terkejutnnya Law dan Kid


Ada hal yang cukup membuat Kid dan juga Law terkejut pada chapter kali ini, hal itu tidak lain adalah aliansi yang telah terbentuk antara kedua orang kaisar dunia baru yakni Kaido dan juga Big Mom.

Perdebatan Antara Para Kapten


Law Kid dan juga Luffy awalnya pernah terlihat bertarung bersama saat berada di pulau Sabaody, dan hal itu terjadi dengan sedikit perdebatan. Dan kali ini setelah lama tidak bertarung bersama, mereka kembali menunjukan perdebatan saat mereka bertemu. Namun mereka berhasil menghancurkan satu kapal musuh dengan mudah saat mereka bersama sama melancarkan serangan.

Kemunculan Kyosiro


Para anak buah Kaido terlihat begitu senang dengan kedatang
an sosok Kyosiro yang awalnya mereka sangka akan membantu mereka. Namun tidak seperti yang mereka harapkan Kyosiro malah menyerang kapal mereka hingga membuat anak buah Kaido ini terkejut.

Para Pelayan Kozuki Oden Terkejut


Penjelasan Kyosiro atau Denjiro yang memberikan clue pada Kinemon membuatnya langsung sadar bahwa sosok yang ada didepannya adalah Denjiro, dan pernyataan Kinemon ini cukup mengejutkan para pelayan Kozuki Oden yang lain.

Bantuan Denjiro


Dengan kepercayaan Orochi kepadanya serta Identitas barunya yang selalu dijaga dengan baik membuat Denjiro berhasil mencari orang orang yang mau membantunya mengalahkan Kaido. total dia berhasil membawa 1.200 orang yang bersedia mau membantu Momonosuke mengembalikan kejayaan Klan Kozuki.

Keberuntungan Kinemon


Nampanya dewi keberuntungan saat ini malah mengarah pada Kinemon dan juga aliansi yang ingin mengalahkan Kaido serta Orochi, dimana ternyata selembaran yang selama ini disebarkan oleh Kinemon Usopp dan beberapa orang yang lain memiliki pemahamanan. Dan hal ini juga yang telah menyelamatkan para pasukan yang akan membantu mereka berperang melawan Kaido.

Total Pasukan


Orang orang yang nantikan akan ikut berperang melawan Kaido sudah diketahui, sosok Denjiro membawa 200 Orang yang berasal dari keluarga Kyosiro dan juga bawahannya, 1000 Samurai yang selama ini dipenjara oleh Orochi dipenjara Rasetsu serta 4200 orang yang telah dikumpulkan oleh Kinemon, total ada 5400 orang yang ikut berperang melawan Kaido. dan jumlah ini melebihi rencana Kinemon yang membutuhkan bantuan sebanyak 5000 Samurai untuk bisa mengalahkan Kaido.

Pemimpin Hebat Pelayan Kozuki Oden


Kinemon pada akhir chapter terlihat menyembunyikan ketidaktahuannya mengenai isi dari selembaran yang dia berikan kepada orang orang, dan ekspresi yang dilakukan saat menerima pujian dari Denjiro mengingatkan kita pada sosok Buggy yang juga sering kali memperlihatkan ekspresi seperti Kinemon.

Load comments