Minggu, 08 Maret 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 973 [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

One piece Chapter 973 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 973.

Perjalanan Kozuki Oden


Diawal chapter terlihat kembali flashback perjalanan Kozuki Oden yang menuruni pulau skypea dengan seekor gurita, uniknya lagi gurita ini mirip dengan gurita yang digunakan Luffy dan juga kelompok bajak laut topi jerami yang lain dan kedua kelompok bajak laut ini mengunakan gurita itu untuk menuruni pulau Skypea.

Suku Mink


Kozuki Oden nampaknya sudah tau betul kemampuan yang dimiliki oleh suku Mink, bahkan dia mengatakan bahwa mereka akan menjadi bala bantuan besar, dan bisa dibilang kemampuan mereka dalam wujud Sulong cukup dan sangat berguna saat penyerangan kepada Kaido.

Bantuan Shinobu


Tidak hanya menjadi orang yang telah memutuskan rantai para pelayan Kozuki Oden, namun Shinobu juga menjadi karakter yang memberikan senjata pada Kinemon. Dan hal ini membuat Kinemon mampu memberikan perlawanan pada anak buah Kaido yang berusaha menyerangnya.

Keinginan Shinobu


Shinobu beberapa kali mencoba untuk menjadi seorang pelayan Kozuki Oden, namun dia belum mampu untuk mengambil hati Oden selain itu Oden juga nampaknya hanya percaya pada ke 9 pelayannya kecuali Shinobu.

Denjiro Dan Ashura Douji


Para pelayan Kozuki Oden yang melarikan diri mendapatkan banyak pengejaran dari anak buah kaido dan juga para agen number, dan sosok Denjiro serta Ashura Douji menjadi karakter yang mencoba menahan para anak buah Kaido tersebut agar Kinemon dan yang lain mampu kabur dan mencoba menyelamatkan keluarga Kozuki Oden yang lain.

Keluarga Kozuki Oden Dalam Bahaya


Pada chapter kali ini terlihat momonosuke berada dalam bahaya karena terlihat sedang di cekik oleh sosok Kaido, tidak hanya itu Toki  serta beberapa pelayan Kozuki Oden terliat terkapar akibat penyerangan anak buah Kaido.

Keberanian Momonosuke


Momonosuke terlihat begitu berani pada chapter kali ini, darah sosok pemimpin Kozuki Oden yang ada dalam tubuhnya membuat momonosuke berani mengatakan kepada Kaido bahwa dia akan menjadi seorang pemimpin Wanokuni.

Kesalahan Kaido


Kaido nampaknya meremehkan para pelayan Kozuki Oden, atau mereka tidak tau mengenai kemampuan sosok Toki yang mampu mengirimkan orang lain kemasa depan, padahal saat itu Kaido mampu dengan mudah membunuh Momonosuke dengan kemampuan yang dia punya, dan jika Momonosuke mati maka Klan Kozuki tidak memiliki orang untuk bisa memimpin negeri Wanokuni kecuali anak Hyori dan itu pasti membutuhkan waktu.

Nasib Anak Anak Kozuki Oden.


Pada chapter kali ini diperlihat momen saat Toki menyelamatkan anak anaknya, dimana sosok Momonosuke diselamatkan dengan mengirimnya pergi ke masa depan dengan kemampuan Toki, sedangkan Hyori bawa oleh Kawamatsu dengan mengunakan jalur air.

Toki melarikan Diri


Toki terlihat melarikan diri dari kastil Oden yang terlihat sudah hampir runtuh akibat dibakar oleh anak buah Kaido. dan apa yang dilakukan Toki cukup berani karena dia pergi sendirian tanpa dikawal oleh para pelayan Klan Kozuki.

Orochi Ketakutan


Ramalan tentang 9 bayangan kembali dikatakan oleh sosok Toki, dan hal ini membuat Orochi begitu takut dan ingin anak buahnya membawakan tulang para pelayan Kozuki itu. Dan ketakutan Orochi semakin menjadi jadi setelah mereka sama sekali tidak berhasil membawa satupun tulang dari pelayan Kozuki Oden.

Terungkapnya Sosok Kyosiro


Kyosiro yang menjadi pemimpin yakuza dibawah orochi terungkap kebenarannya, Dimana dia merupakan sosok Denjiro yang juga menjadi salah satu pelayan Klan Kozuki. Dan dari perbincangannya dengan Hyori, sosok Denjiro mengalami perubahan total dan mengatakan bahwa sosok setan kemarahan lah yang membuatnya seperti ini.

Kecerdikan Sosok Denjiro


Kecerdikan sosok Denjiro terlihat setelah dirinya mampu mengambil hati sosok Orochi untuk mengatur masalah Prajurit, wanita dan juga uang. bahkan dia dianggap sebagai seseorang pemimpin Yakuza penganti sosok Bunga Hyogoro.

Pencuri Tengah Malam


Ingatkah sosok orang yang dikenal sebagai pencuri tengah malam, dia mencuri uang dari orang kaya dan membagikannya kepada orang orang miskin di Wanokuni. Dan pada chapter kali ini kembali terungkap bawa sosok orang yang dikenal sebagai pencuri tengah malam adalah Denjiro.

Komurasaki


Tidak hanya terungkapnya sosok Kyosiro, namun sosok Komurasaki juga diketahui kebenarannya, dimana dia adalah Hyori yang menganti namanya agar Denjiro atau kyosiro bisa melindungi Komurasaki mengantikan Kawamatsu.

Load comments