Minggu, 22 Maret 2020

Orang Orang Yang Tertipu Dengan Kelompok Bajak Laut Fake Strawhat [ One Piece ]


Saat di Pulau Sabaody, ada kelompok bajak laut bernama Fake Strawhat yang mengaku sebagai kelompok bajak laut topi jerami dan mampu menipu beberapa bajak hebat. Dan berikut adalah beberapa orang yang berhasil ditipu oleh bajak laut Palsu yang dipimpin oleh Demaro Black..

Caribou


Caribou adalah seorang pemakan buah iblis Logia yang pernah mengalami nasib sial ketika ingin membunuh kelompok bajak laut topi jerami didalam lautan. Dan dia juga kini malah menjadi tahanan dipenjara Kaido setelah sebelumnya dikalahkan oleh X Drake.

Dan sosok kapten bajak laut ini adalah salah satu orang yang berhasil ditipu oleh Demaro Black yang mengaku sebagai Luffy dan ingin merekrut beberapa bajak laut hebat untuk dapat bergabung dengan kelompok bajak lautnya.

Coribou

\
Coribou senjari adalah adik dari Caribou dan dia adalah karakter yang bisa dibilang cukup aneh. Meskipun begitu dia cukup beruntung karena bisa selamat setelah kapal yang dia bawa hancur dan itu terjadi ketika Caribou serta beberapa anggota bajak laut yang lain tengah berada di dalam lautan.

Bersama kakaknya, Coribou juga menjadi orang yang berhasil oleh Demaro Black dan anggotanya yang lain. Dan setelah kebohongannya terbongkar, Coribou bersama kakaknya membalas dendam dengan mengubur hidup hidup anggota Fake Strawhat yang tersisa.

Albion


Albion juga menjadi salah satu bajak laut yang tertipu dengan apa yang dilakukan oleh kelompok bajak laut Fake Strawhat, bahkan karena hal ini juga dia beserta kelompok bajak laut lain harus berurusan dengan angkatan laut dan juga Pacifista,

Sosok albion adalah seorang bajak laut yang memiliki nilai buronan 92 Juta belly, dia terlihat seperti mumi karena kepala hingga anggota tubuhnya yang lain dibaluti perban selain itu senjata yang dia gunakan juga terbilang cukup unik.

Lip Doughty


Sosok bajak laut satu ini adalah orang yang tertipu dengan adanya perekrutan anggota bajak laut topi jerami palsu, bahkan Lip Doughty adalah orang yang berhasil dikalahkan oleh Pacifista dengan mudah ketika mereka datang untuk menangkap para bajak laut yang berkumpul dipulau Sabaody.

Padahal bounty sosok Lip Doughty terbilang cukup besar yakni berjumlah 88 Juta Belly, namun kesalahannya adalah berhasil ditipu oleh Demaro Black yang hanya memiliki bounty sebesar 26 Juta Belly saja.

Load comments