Jumat, 27 Maret 2020

Orang Orang Yang Pernah Menyelamatkan Luffy [ One Piece ]


Luffy sering kali melalukan hal gila yang malah membahayakan dirinya sendiri. Banyak orang orang yang pernah menyelamatkan Luffy dan membuatnya berhasil selamat dari kematian. Dan berikut adalah daftarnya orang orang yang menyelamatkan Luffy selain Kru bajak lautnya sendiri.

Shanks


Shanks adalah seorang bajak laut yang pernah bertemu Luffy saat dia masih kecil, dan Shanks juga pernah menyelamatkan Luffy saat dia hampir dimakan oleh monster laut. meskipun apa yang dilakukan Shanks ini membuatnya harus kehilangan tangannya.

Bon Kurei


Orang yang memiliki nama asli Betham ini adalah orang yang dulu pernah menjadi angen organiasi rahasia Baroque Works dibawah komando Crocodile. Bon Clay pernah menyelamatkan Luffy dari kejaran angkatan laut saat berada di Alabasta, selain itu dia juga pernah menyelamatkan Luffy dengan membawanya kabur dari penjara level 5 ketika berada di Impel Down setelah terkena racun Magellan.

Ivankov


Ivankov memiliki kemampuan buah iblis yang membuatnya mampu memanpulasi hormon, dan dengan kemampuan ini dia pernah menyelamatkan Luffy dari racun Magellan. tidak hanya itu Ivankov juga berperan penting saat membantu Luffy mengembalikan energinya yang sudah sangat terkuras saat Perang Marineford.

Ace


Ace adalah orang yang pernah menyelamatkan Luffy saat perang Marinerford, tidak hanya itu, Ace sampai harus mengorbannya nyawanya sendiri setelah Akainu mencoba menyerang Luffy namun dihalau oleh Ace dengan tubuhnya sendiri hingga membuatnya harus tewas.

Marco


Masih diperang Marineford, Marco pernah mencoba menghalau serangan Akainu yang masih begitu bernafsu untuk membunuh Luffy meskipun Akainu berhasil membunuh Ace. Dan untuk menghalau keinginan Akainu ini, Marco harus turun tangan dengan saling mengadu kemampuan buah iblis untuk bisa membuat Luffy kabur dari Marineford.

Law


Law juga ikut memiliki peran yang cukup penting bagi keselamatan Luffy setelah perang Marineford, Law adalah orang yang menyembuhkan Luffy setelah mendapatkan luka yang cukup parah akibat serangan yang diterima dari Akainu.

Sabo


Lagi lagi kakak Luffy ikut dalam list orang orang yang menyelamatkan Luffy. Sabo pernah menyelamatkan Luffy dari serangan Jesus Burgess yang mencoba menyerang Luffy yang tidak berdaya setelah kehabisan tenaga akibat efek tehnik Gear Four yang Luffy gunakan.

Reiju


Kakak Sanji ini juga pernah ikut menyelamatkan Luffy saat Luffy melakukan hal cukup bodoh dengan memakan ikan beracun di wilayah Big Mom. untung saja Raiju muncul dan menyerap semua racun yang ada di tubuh Luffy.

Baca Juga : 7 Fakta Karakter One Piece Lainnya

Load comments