Sabtu, 21 Maret 2020

Orang Orang Yang Akan Ikut Serta Dalam Perang Di Wanokuni [ One Piece ]

Perang Wanokuni dikatakan sebagai perang yang lebih besar dari perang Marineford yang begitu hebat, dan bisa dibilang ada beberapa kelompok yang akan ikut andil dalam peperangan tersebut. Dan berikut adalah beberapa kubu yang ikut serta dalam perang marineford menurut penulis.

Aliansi Bajak Laut Topi Jerami


Bisa dibilang Luffy menjadi aktor utama dalam peperangan ini, dimana dia beserta Kelompok Pendukung Klan Kozuki akan menjadi orang yang akan menantang Kaido, tidak hanya itu tujuan Luffy sebenarnya adalah untuk bisa mengalahkan Kaido.

Dan jika kita lihat sebelumnya Luffy juga memiliki armada besar bajak laut topi jerami yang mungkin akan memeriahkan peperangan di Wanokuni. Serta tidak bisa kita lupakan sosok Jinbei yang merupakan anggota baru bajak laut topi yang kami rasa akan juga ikut datang ke Wanokuni untuk memenuhi janjinya pada kapten barunya.

Kubu Kaido


Kubu Kaido adalah orang orang yang memang memiliki kekuasan di Wanokuni, dimana Kubu Kaido terdiri dari sosok kelompok bajak laut Beast dan juga anak buah serta Prajurit negeri Wanokuni yang dipimpin Oleh Shogun Orochi.

Dan tentunya sebagai kelompok atau orang yang menjadi tuan rumah mereka memiliki kemampuan dan persiapan yang sangat matang, tidak hanya itu pasukan yang mereka miliki juga dalam jumlah yang sangat banyak.

Kubu Big Mom


Bajak Laut Big Mom diketahui datang ke Wanokuni, tujuan mereka adalah untuk bisa membunuh Luffy yang telah memalukan nama bajak laut Big Mom serta banyaknya kerusakan atau kerugian yang dialami Big Mom akibat kerusuhan yang dilakukan Luffy.

Keikut sertaan Big Mom dalam peperangan ini diperkuat dengan adanya aliansi yang dibuat oleh Big Mom dan juga Kaido. dan hal ini tentu akan membuat Luffy semakin kerepotan untuk bisa mengalahkan Kaido dan juga membantu Momonosuke membuka batas Negara Wanokuni.

Supernova


Supernova tidak bisa dilupakan dalam peperangan kali ini, sebab ada banyak orang orang yang tergabung dalam orang orang yang beri gelar Supernova dan saat ini ada dinegeri Wanokuni.

Contohnya seperti Kid dan Killer yang bisa jadi akan ikut untuk bisa mengalahkan Kaido, selain Kid ada supernova lain seperti Hawkis, Apoo ataupun X Drake yang tidak menutup kemungkinan akan menghianati Kaido dan berbalik menyerang Kaido.

Angkatan Laut


Meskipun Negara Wanokuni adalah Negara yang terisolasi dan tidak memiliki hubungan dengan pemerintah dunia, namun tidak bisa menutup kemungkinan bahwa angkatan laut juga menjadi salah satu kubu yang ikut dalam perang Marineford.

Itu karena ada beberapa petunjuk yang mungkin menjadi klu dari Oda Sensei, Seperti keinginan Kizaru, kedatangan CP 0 ataupun terungkapnya identitas X Drake yang merupakan mata mata angkatan laut..

Bajak Laut Kurohige


Meskipun bisa dibilang kemungkinannya cukup kecil, namun Kurohige bisa jadi menjadi salah satu peserta yang ikut dalam perang di Negara Wanokuni, seperti kedatangannya saat perang Marineford.

Alasannya tak lain adalah keinginannya memburu buah iblis kuat, dan dengan rumor bajak laut Kurohige yang mencari kekuatan buah iblis kuat untuk anak buahnya bukan tidak aneh jika perang Wanokuni adalah tempat yang sangat tepat untuk bisa mendapatkan kekuatan buah iblis kuat.

Load comments