Selasa, 31 Maret 2020

Inilah Manusia Ikan Yang Menjadi Anggota Penting Kelompol Atau Bajak Laut Yang Bukan Berasal Dari Ras Manusia Ikan [ One Piece ]


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih,
silahkan berikan tanggapan kamu di kolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

Manusia ikan adalah salah satu ras yang ada di anime one piece, \mereka adalah ras yang dikenal memiliki kekuatan yang jauh lebih kuat dari kekuatan manusia normal. Dan ada beberapa dari mereka yang bergabung dengan bajak laut atau kelompok terkenal yang bukan bajak laut manusia ikan. Berikut daftarnya.

Capote


Sosok ini adalah karakter yang bergabung dengan bajak laut Foxy, dia juga menjadi salah satu orang yang ikut dalam pertandingan game yang berlangsung antara kelompok bajak laut topi jerami melawan bajak laut foxy

Jinbei


Jinbei yang baru menjadi anggota baru bajak laut ikut dalam daftar manusia ikan yang bergabung dengan bajak laut yang tidak berasal dari kelompok manusia ikan. Dan jinbei sendiri menjadi salah satu anggota kru yang mampu membuat kekuatan bajak laut yang dipimpin Luffy menjadi makin solid.

Namur


Sosok ini adalah manusia ikan yang tergabung bajak laut Shirohige, tidak hanya itu namur juga menjadi salah satu komandan bajak laut shirohige dengan menduduki posisi sebagai komandan divisi 8 dan ikut serta dalam perang marineford.

Karma


Karma adalah kapten dari kelompok bajak laut takotopus yang memiliki hubungan dengan menjadi aliansi bajak laut Shirohige, dia adalah menjabat sebagai seorang kapten dan hanya dia sendiri yang terlihat merupakan orang yang berasal dari ras manusia ikan.

Wallace


Sosok ini tentu masih asing bagi kita, namun ternyata dia adalah orang yang tergabung dengan bajak laut Spade dibawah pimpinan ace, dan sosok ini dikonfirmasi pada one piece magazine vol. 2

Jack


Jack adalah seorang manusia ikan yang memiliki kemampuan buah iblis Zoan model Mammoth, dan juga menjadi salah satu komandan bajak laut dibawah pimpinan Kaido. dia menjadi adalah manusia ikan yang berasal dari jenis ikan kerapu raksasa.

Jube


Jube adalah seorang manusia ikan yang tergabung dengan kelompok bajak laut Foxy, dia menjadi salah satu orang yang ikut dalam Davy Back Fight dalam pertandingan lari cepat,dan saat pertandingan tersebut, jube terlihat cukup merepotkan Robin dalam pertandingan.

Girarin


Garirin juga menjadi anggota bajak laut Foxy yang ikut dalam pertarungan Davy Back Fight antara bajak laut Topi jerami melawan bajak laut Foxy, sosok ini mengunakan sebuah senjata berupa senjata tajam yang ada ditangannya.

Kitajima


Sosok satu ini muncul dalam one piece the movie strong world, dia adalah orang yang menjadi salah satu anak buah Shiki. Dan sosok ini terlihat saat penyerangan kelompok bajak laut topi jerami ke markas bajak laut Golden Lion.

Hack


Hack adalah seorang pertarung dari pasukan revolusi yang dipimpin oleh Dragon, dan dia juga pernah terlihat mengajari manusia agar bisa mengunakan tehnik gyojin karate yang merupakan salah satu tehnik andalan para manusia ikan.

Kawamatsu


Sosok ini adalah seorang manusia ikan yang terdampar di wanokuni dan merubah identitasnya dengan sebutan kawamatsu, dia juga pernah mendapatkan diskriminasi karena berasal dari ras manusia ikan.

Load comments