Jumat, 20 Maret 2020

Informasi Yang Di Bocorkan Sosok Kanjuro Pada Orochi [ One Piece

Telah terungkap siapa sebenarnya sosok penghianat Kozuki Oden, dia adalah sosok Kanjuro yang ternyata berasal dari Klan Kozuki. Dan berikut ini adalah informasi yang dibocorkan oleh Kanjuro kepada seorang Orochi.

Penyerbuan Kozuki Oden.

Kozuki Oden mencoba untuk beberapa kali menyerbu Shogun Orochi dan juga Kaido, dimana upaya yang dilakukan selalu gagal karena adanya penghianat di dalam orang orang yang begitu dia percaya.

Dan informasi yang diberikan kepada Orochi membuatnya selamat saat Oden berusaha untuk membunuhnya, karena tentunya jika saat itu tidak ada penguna buah iblis Bari Bari No Mi yang ada di dekat Orochi tentu dia tidak akan selamat.

Aliansi Topi Jerami


Bajak laut topi jerami membuat aliansi dengan samurai dan juga para suku mink saat dipulau Zou, dimana tujuan utama mereka adalah untuk bisa mengalahkan Kaido dan juga membuka pembatas Negara Wanokuni.

Dan sosok Kanjuro juga memberikan informasi ini kepada Orochi dan karena itulah tidak heran jika Orochi tau dengan detail mengenai aliansi yang dilakukan oleh pelayan Kozuki Oden untuk mengalahkannya.

Vivre Card Menuju Zou


Mungkin dosa paling besar yang dilakukan oleh Kanjuro adalah ketika dia memberikan Vivre Card kepada Jack untuk bisa menuju Zou. Dimana tujuan Jack kesana adalah untuk bisa menangkap sosok Raizo yang disembunyikan oleh para suku mink.

Jack juga berhasil memberikan kehancuran cukup parah pada kampung halaman suku Mink. Tidak hanya itu untuk bisa mewujudkan tugasnya itu dia sampai mengunakan senjata beracun yang berhasil melumpuhkan para petarung suku Mink yang dikenal Tangguh.

Rencana Penyerangan Ke Onigashima


Yang terbaru adalah rencana Kinemon yang sudah di rencanakan secara matang matang untuk bisa mengelahkan Kaido dan juga Orochi, dimana mereka beserta aliansinya yang sudah terkumpul cukup banyak sudah menentukan dimana mereka akan berkumpul.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Kanjuro juga sempat membuat perpecahan diantara aliansi yang mereka buat, sebab sempat ada pembahasan yang mengatakan bahwa bajak laut Heart adalah penghianat tersebut. Dan hal ini juga yang sempat membuat Law begitu marah.

Load comments