Sabtu, 07 Maret 2020

Bukti Kedekatan Hubungan Bonez Dan Sir Crocodile [ One Piece ]


Daz Bones adalah orang yang dulu menjadi agen organisasi Baroque Works dan dia juga menjadi orang yang pernah dikalahkan oleh Zoro pada Arc Alabasta, Bones juga terlihat memiliki kedekatan dengan sosok Crocodile, dan berikut pembahasannya.

Posisi Tertinggi


Organisasi yang dulu di pimpin oleh Crocodile ini awalny memiliki tujuan untuk bisa mendapatkan atau mengkudeta kerjaan Alabasta yang saat itu di pimpin oleh seorang raja bijaksana bernama Cobra.

Saat organisasi itu masih aktif, Daz Bones adalah orang yang menduduki posisi sebagai Mr. 1 dan tingkatan ini adalah tingkatan paling tinggi yang posisinya berada persis dibawah sosok Crocodile yang memiliki inisial bernama Mr. 0

Kabur Dari Impel Down


Setelah kekalahan melawan Luffy, Crocodile dijebloskan kepenjara level 6 dan sosok Bones juga diketahui berada dipenjara tersebut dan berada ditingkatan yang berbeda, Bones terlihat dipenjara Impel Down Level 4 dan kemunculannya terlihat pada episode 434.

Saat Crocodile kabur dari penjara ini bersama dengan Luffy, Crocodile juga ikut menawari dan membawa Bones, Bones juga tampil sebagai garda terdepan untuk menghadapi para sipir penjara yang ada di Impel Down.

Melawan Mihawk


Bones pernah mencoba menyelamatkan Luffy saat akan dihadang oleh Mihawk, dan Bones juga sempat terlihat bertarung dengan sosok Mihawk yang juga menggenali Daz Bones, Namun dalam pertarungan tersebut Bones berhasil dikalahkan oleh Mihawk dalam waktu singkat.

Ketika Crocodile belum datang, Bones sempat mengatakan bahwa ini adalah perintah atasan dan mungkin perintah atasan tersebut adalah sosok Crocodile sendiri, Dan setelah pertarungan tersebut, Crocodile datang dan langsung menghentikan Mihawk.

Menemani Crocodile


Setelah peperangan Marineford, Crocodile dan Mihawk sudah berpisah dengan orang orang yang dulu ikut bersama sama kabur dari penjara Impel Down. Dan mereka berdua juga terlihat dengan membaca Koran mengenai berita Luffy yang kembali ke Marineford.

Saat itu Crocodile kembali mananyakan pada Bones apakah dia mau kembali ikut bersama Crocodile dan pertanyaan Crocodile itu langsung diterima oleh Daz Bones tanpa ragu.

Load comments