Selasa, 24 Maret 2020

6 Hal Yang DIlakukan Luffy Yang Memancing Kemarahan Pemerintah Dunia [ One Piece ]

Bajak laut topi jerami kini menjadi pusat perhatian pemerintah dunia dengan apa yang telah mereka lakukan, bahkan sosok Gorosei sendiri cukup kerepotan untuk bisa menghentikan apa yang telah Luffy serta kelompok bajak laut. dan berikut adalah 6 hal yang dilakukan Luffy Hingga membuatnya menjadi perhatian pemerintah dunia.

Tragedi Eneis Lobby


Tentu kita tidak bisa melupakan apa yang dilakukan oleh kelompok bajak laut topi jerami saat di Eneis Lobby, dimana Luffy terlihat meminta Sogeking untuk membakar bendera pemerintah dunia di depan banyak orang.

Tidak hanya itu, Luffy juga berhasil lolos dari serangan Buster Call angkatan laut yang sangat ditakuti oleh Nico Robin. Dan berita mengenai kejadian ini  tentu sangat memalukan pemeritah dunia dan juga angkatan laut.

Memukul Tenryubitto


Kaum naga langit atau tenryubitto adalah orang orang yang sangat dihormati oleh angkatan laut dan juga pemerintah dunia tentunya. Dan Luffy merupakan orang yang pernah terlihat memukul salah satu tenryubitto saat dipelelangan manusia.

Dan apa yang dilakukan oleh Luffy ini tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat memalukan bagi pemerintah dunia dan juga angkatan laut, itulah kenapa sosok Kizaru menjadi orang yang diutus untuk bisa menangkap Luffy atas apa yang telah dia lakukan.

Tragedi Impel Down


Impel Down adalah penjara yang dikatakan sebagai penjara terkuat yang dimiliki oleh angkatan laut dan dipenjara ini terdapat orang orang berbahaya yang keberadaannya dihapuskan dalam sejarah dunia one piece.

Dan Luffy menjadi salah satu orang yang berhasil membuat kerusuhan di penjara terkuat ini, tidak hanya membuat kerusuhan namun dia membuat beberapa tahan berbahaya berhasil kabur dari penjara Impel Down.

Mengalahkan Shichibukai


Awalnya Shichibukai dibuat untuk bisa membantu angkatan laut menjaga keseimbangan dunia. Dan orang orang ini mendapatkan hak istimewa karena mau menjadi bajak laut yang bekerja sama dengan angkatan laut.

Dan lagi lagi Luffy menjadi salah satu aktor yang berhasil mengalahkan Shichibukai, dimana tidak hanya satu melainkan 3 Shichibukai  yang berhasil dikalahkan oleh Luffy yakni, Crocodile, Gecko Moria dan juga sosok Donquixote Doflaminggo.

Sosok Nico Robin


Nico Robin adalah salah satu anggota kelompok bajak laut top jerami yang memiliki kemampuan membaca tulisan yang ada bantuan batuan Poneglyph. Dimana batuan ini adalah satu batuan yang sangat dilarang untuk dipelajari oleh pemerintah dunia.

Di batuan tersebut terdapat informasi mengenai apa yang terjadi pada abad kekosongan dan dengan adanya Robin dikelompok bajak laut topi jerami sekaligus menjadi satu satunya orang yang mampu membaca batu poneglyph menjadi Luffy dan kelompoknya menjadi ancaman besar pemerintah dunia.

Mengacaukan Keseimbangan Dunia


Dalam anime one piece, pemerintah dunia melakukan terobosan dengan membuat sistem bernama Shichibukai untuk mengimbangi kekuatan kaisar dunia baru dan juga menjaga keseimbangan dunia.

Namun Luffy membuat hal yang mengacaukan apa yang dilakukan pemerintah dunia dalam beberapa tahun belakangan, mulai dari mengalahkan para Shichibukai atau pun membuat onar di daerah kekuasaaan kaisar dunia baru.

Yang terbaru saat ini Luffy tengah mengusik kekuasaan Kaido sebagai seorang kaisar dunia baru. Tidak hanya mengusik, Luffy juga berniat untuk bisa mengalahkan Kaido serta membantu momonosuke membuka batas Negara Wanokuni.

Load comments