Senin, 09 Maret 2020

4 Kemampuan Yang DImiliki Oleh Mihawk [ One Piece ]


Mihawk adalah seorang Shichibukai yang memiliki hubungan cukup dengan sosok Shanks, dia juga memiliki kemampuan hebat hingga mendapatkan posisi sebagai Shichibukai, apakah kalian tau apa saja kemampuan Mihawk, berikut pembahasannya.

Berpedang


Bicara soal berpedang tentu hal ini tidak asing lagi, sebab Mihawk sendiri masih menyandang gelar sebagai pendekar pedang terhebat yang ada di dunia one piece. Selain itu Mihawk juga memiliki pedang Yoru yang masuk dalam kelas pedang tertinggi yang ada di one piece.

Dan banyak orang yang ingin mencoba mengalahkannya atau bertarung melawan Mihawk, bahkan sosok Daz Bones saja langsung bisa dikalahkan oleh Mihawk dengan sangat mudah ketika perang Marineford.

Navigasi


Sebagai seorang pendekar pedang yang hanya memiliki sebuah kapal kecil dan tanpa memiliki kru dikapal tersebut, Mihawk tentu memiliki kemampuan navigasi yang membuatnya mampu pergi keberbagai tempat meskipun seorang diri.

Apalagi dia juga pernah terlihat mengejar kelompok bajak laut Don Krieg meskipun kelompok bajak laut ini sudah kembali ke East Blue. Tidak hanya itu dia juga bisa sampai ke tempat kelompok bajak laut Akagami berada ketika dirinya memberi tau Shanks mengenai poster buronan pertama yang dimiliki oleh Luffy.

Memasak


Mihawk selama ini tinggal disebuah pulau yang tidak berpenghuni, dan pada One Piece episode 917 diketahui bahwa bahwa Mihawk adalah orang yang memiliki kemampuan memasak. Selain itu terlihat juga bahwa sosok Perona juga memiliki kemampuan memasak

Berkebun


Tidak hanya memasak, Mihawk juga memiliki kemampuan berkebun, dan ini menjadi salah satu hal yang cukup menarik karena jika melihat ekspresi serius yang selalu diperlihatkan oleh Mihawk tentu kemampuannya dalam hal berkebun menjadi salah satu kemampuan mihawk yang cukup menarik.

Load comments