Selasa, 17 Maret 2020

4 Kehebatan Pacifista, Senjata Pemusnah Yang Di Ciptakan Dr. Vegapunk [ One Piece ]

Pacifista adalah salah satu senjata manusia yang kembangkan oleh Dokter Vegapunk, dimana Pacifista sendiri memiliki tampilan yang mirip dengan sosok Kuma, lalu apa saja kehebatan Pacifista berikut pembahasannya.

Cyborg Kuat


Pacifista adalah senjata manusia yang dimodifikasi dengan bahan logam yang begitu keras. Daya tahan ini mampu membuat membuat para pasifitas mampu bertahan dari serangan yang tidak memberikan efek yang kuat.

Bahkan ketika diperlihatkan melawan Urouge, Pacifista mampu bertahan meskipun beberapa kali terkena serangan Urouge, tidak hanya itu Pacifista juga terlihat masih mampu menyerang meskipun terkena serangan X Drake yang mengigit kepala Pacifista.

Menembakan Laser


Pacifista dilengkapi senjata laser yang dikeluarkan dari kedua tangan ataupun mulutnya, dimana serangan ini cukup cepat dan mampu memberikan efek ledakan yang sangat kuat seperti terlihat ketika mereka menyerbu para supernova dipulau Sabaody.

Diketahui bahwa laser yang dikeluarkan Pacifista ini adalah laser yang sama dengan kemampuan Kizaru yang mampu memanipulasi cahaya. Itulah kenapa daya hancur dan kecepatan laser ini begitu kuat.

Menditeksi Keberadaan Musuh


Senjata pemusnah masal ini juga dilengkapi dengan sensor yang mampu yang menditeksi keberadaan musuh meskipun berada di tempat yang lumayan jauh ataupun tengah menyamar dan bersembunyi di tengah banyak orang.

Hal ini pernah diperlihatkan saat salah satu Pacifista mampu menemukan lokasi Luffy ditengah kerumunan bajak laut, padahal saat itu posisi Luffy cukup jauh dan juga tengah menyamar dengan mengunakan mantel serta kumis palsu.

Mengetahui Nilai Buronan


Kelebihan lain dari pasifitasta adalah mampu mengentahui nilai buronan musuh yang ada didepannya. Hal ini sudah sering diperlihatkan saat mereka menyerang kelompok bajak laut seperti mengetahui nilai buronan para kelompok bajak laut yang tertipu oleh Luffy palsu di pulau Sabaody.

Tidak hanya itu Pacifista juga bisa mengetahui mana orang orang yang menjadi sekutu mereka, sebab serangan yang diarahkan kepada Luffy ketika perang Marineford terhenti setelah Boa Hancock muncul di depan Pacifista.

Load comments