Senin, 16 Maret 2020

3 Peninggalan Hebat Sosok Kozuki Oden [ One Piece ]


Kozuki Oden merupakan orang hebat yang pernah bergabung dengan dua kelompok bajak laut legendaris yaitu bajak laut Roger dan juga bajak laut Shirohige. Dan dengan kematiannya yang sangat hebat kami akan memberikan informasi mengenai 3 hal hebat yang membuat banyak Fans memberikan opini atau teori mereka.

Poneglyph Skypea


Nico Robin pernah begitu terkejut ketika dia melihat tulisan Poneglyph yang ada ketika Robin berada di Skypea, hal itu tentu tidak aneh sebab disana ada sebuah Ponegyph yang terdapatan tulisan yang begitu membuat Robin kaget.

Pada Ponglyph tersebut tertera tulisan yang begitu membuat sosok Robin begitu kaget. Dan banyak orang orang yang memberikan opini ataupun teori yang behubungan dengan tulisan yang ada dipongelyph tersebut..

Hingga akhirnya diketahui bahwa sosok Kozuki Oden adalah orang yang menulis pada Poneglyph yang ada di pulau Skypea. Dan apa yang dia lakukan merupakan perintah yang diberikan Roger kepadanya.

Luka Kaido


Kaido dikenal sebagai seorang kaisar dunia baru yang memiliki kemampuan dan daya tahan tubuh yang luar biasa, dikatakan bahwa Kaido sudah beberapa kali ditangkap dan dicoba untuk dieksekusi namun selalu gagal.

Dan dengan melihat luka yang ada pada tubuh Kaido tentu membuat banyak Fans penasaran, hal tersebut tentu tidak aneh jika melihat cerita tantang sosok Kaido yang bisa dibilang memiliki tubuh kebal yang sulit ditebus bahkan dengan senjata tajam.

Hingga akhirnya diketahui bahwa sosok Kozuki Oden merupakan orang yang telah memberikan luka permanen tersebut pada tubuh Kaido. dan sebelumnya tentu banyak orang yang salah memprediksi mengenai siapakah sosok orang yang telah berhasil melukai Kaido.

Kedua Senjata


Kozuki Oden merupakan orang yang mengunakan dua pedang untuk bertarung, dan pedang ini juga yang telah berhasil memberikan luka pada Kaido. tentunya keberadaan pedang ini begitu istimewa jika melihat history yang dijalani kedua pedang ini.

Dan kini salah satu pedang Kozuki Oden telah berada di tangan Zoro yang dia dapat dengan menukarnya dengan pedang Shihui oleh Hyori, hal ini dilakukan oleh Hyori karena pedang Shihui dianggap sebagai harta nasional Wanokuni.

Load comments