Selasa, 10 Maret 2020

3 Kejadian Galdino Atau Mr. 3 Mengunakan Kemampuannya Untuk Bertahan [ One Piece ]


Galdino adalah salah satu orang yang pernah menjadi salah satu mantan agen Baroque Works dan dia juga memiliki kemampuan yang untuk memanipulasi lilin. Bisa dibilang kemampuan ini mampu dijadikan pertahanan yang cukup kuat dan bisa diandalkan. Dan berikut adalah beberapa momen yang memperlihatkan kemampuan pertahanan dari buah iblis Galdino.

Bertahan Dalam Perut Bananawani


Meskipun menjadi salah satu agen dibawahnya komandonya, Crocodile adalah orang yang tidak segan terhadapan anak buahnya sendiri, dan Galino juga pernah hampir dibunuh oleh Crocodile dengan menyerap semua cairan yang ada di tubuh Galdino.

Tidak hanya itu, tubuh Galdino yang tidak berdaya di berikan kepada Bananawani yang merupakan hewan peliharaan Crocodile. Dan Galdino masih bisa selamat berkat kemampuan buah iblis yang mampu membuat sebuah pelindung dari lilin untuk bertahan hidup dalam perut Bananawani.

Menahan Serangan Racun Magellan


Galdino adalah salah satu orang yang ikut kabur dalam dari penjara Impel ketika Luffy membuat kerusuhan dipenjara terkuat tersebut, dan dia juga ikut membantu dalam membuat mereka sukses kabur dari kejaran Magellan.

Bahkan Luffy juga sempat mengunakan tehnik Kombinasi dengan kemampuan buah iblis milik Galdino. Dan dengan adanya lilin tersebut Luffy terlihat mampu menyerang Magellan meskipun awalnya dia hampir tewas.

Menahan Serangan Sengoku


Saat perang Marineford, Sengoku mengunakan kemampuan buah iblisnya yang sangat langka, bahkan banyak angkatan laut yang mengatakan bahwa mereka baru pertama kali melihat Sengoku  mengunakan kemampuannya.

Dan saat akan menyerang Ace yang akan mencoba kabur, Galdino mengunakan kemampuan buah iblisnya untuk bisa melindungi Ace, dimana Luffy juga ikut campur mengunakan Gomu Gomu Fushen untuk bisa sedikit mengurangi efek serangan Sengoku.

Load comments