Spoiler Manga One Piece Chapter 972 - Zonahobisaya Spoiler Manga One Piece Chapter 972 -->

Spoiler Manga One Piece Chapter 972



Spoiler One Piece Chapter 972

01. Sandiwara yang Oden lakukan selama 5 tahun terakhir akhirnya bisa tersampaikan, dan orang-orang mulai memahaminya.

02. Oden: "Kalau aku bisa selamat dari eksekusi, aku ingin membuka pintu negeri ini. Jauh di masa lalu, Keluarga Kozuki adalah salah satu dari keluarga yang menutup Negeri Wano dari dunia luar. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi Negeri Wano dari "Suatu Kekuatan Besar". Tak hanya Negeri Wano, seluruh dunia sedang menunggu seseorang! Saat orang itu muncul setelah 800 tahun lamanya, Negeri Wano harus menjadi negeri yang terbuka untuknya dan membantunya. Tapi sejujurnya, mereka pasti akan membunuhku hari ini, jadi kuharap kalian bisa membantuku untuk membuka Negeri Wano pada dunia."

03. Oden berhasil memenuhi target waktu yang dijanjikan Kaidou, semua orang berbahagia.

04. Orochi: "Aku mengubah pikiranku semenit yang lalu. Eksekusi diubah jadi pembakaran. Dan eksekusi ini berlaku untuk seluruh keluargamu.

05. Oden melemparkan kelompok sembilan sarung pedang merah dengan sekuat tenaga keluar dari perebusan. Dia ingin mereka melarikan diri tanpa melihat ke belakang dan membantunya memenuhi impiannya untuk membuka perbatasan negeri pada dunia.

06. Kaidou: "Tidak masalah, tubuhmu sudah mati. sebagai rasa kasihan, aku sendiri yang akan mengeksekusimu. Kematianmu yang terhormat akan menjadi warisanmu pada yang masih hidup."

07. Oden: "Meski mereka melupakanku, aku tidak keberatan. Jiwaku akan selalu hidup dalam diri mereka."

08. Kaido: "Maafkan aku soal nenek tua itu, aku sudah membunuhnya."

09. Oden: "Kuharap kau berjuang keras untuk menjadi kuat ...."

10. Kaido mengeksekusi Oden saat dia mengatakan kata-kata terakhirnya, Oden pun terjatuh ke dalam panci berisi minyak dengan wajah tersenyum.

11. Setelah menerima berita kematian Oden, Toki membuka surat yang Oden tinggalkan dalam laci.

12. Oden: "Toki, aku sudah mencapai batasku. Kalau aku tak bisa mengalahkan Kaidou, itu artinya saat ini tak ada yang bisa mengalahkannya. 20 tahun lagi, sepertinya dunia akan mengalami perang besar yang akan memisahkan lautan. Itu artinya, 20 tahun lagi tokoh utama dalam perang besar akan datang ke Dunia Baru. Orang yang bisa mengalahkan Kaidou pastilah mereka. Kuharap kau bisa menggunakan kekuatanmu. Jika aku mati ..."

13. Saat masih membacanya setengah dari keseluruhan isi surat, Toki menyobek-nyobek surat itu.

14. Toki "Kau menertawakanku kalau aku menangis, 'kan? Kami bukanlah titik lemahmu!
Lihatlah masa depan 20 tahun lagi, Oden!

15. Dan, cerita pun kembali ke masa sekarang.
Labels: Spoiler One Piece

Thanks for reading Spoiler Manga One Piece Chapter 972. Please share...!

Back To Top