Rabu, 19 Februari 2020

Senjata Yang Digunakan Para Yonkou [ One Piece ]


Yonkou Atau 4 Kaisar dunia baru adalah sebutan dari beberapa bajak yang diketahui memiliki kuasa di setengah lautan Grandline, dan mereka adalah bajak laut hebat yang memiliki nilai buronan sangat tinggi, uniknya lagi mereka juga terlihat memiliki senjata yang beda beda dan berikut daftarnya.

Shirohige


Shirohige adalah orang yang dulu merupakan rival dari Gol D. Roger, dan dia juga memiliki senjata berupa tombak besar yang dia gunakan saat perang Marineford, hebatnya lagi senjata yang Shirohige bawa ini adalah senjata yang masuk dalam kelas Saijo O Wazamono yakni kelas yang sama dengan pedang yang digunakan Oleh Dracule Mihawk.

Kaido


Kaido yang merupakan kapten bajak laut binatang buas ini memiliki senjata berupa Gada besar yang diperlihat sudah dia digunakan saat masih berada di kelompok bajak laut Rocks. Dimana gada besi ini memiliki kemampuan yang cukup luar biasa karena mampu membuat Luffy terkapar hanya dengan terkena sekali serangan dari senjata Kaido ini.

Big Mom



Big Mom merupakan wanita satu satunya yang memiliki gelar sebagai seorang kaisar dunia baru. Dan sosok wanita gemuk besar satu ini memiliki pedang bernama Napoleon yang diciptakan dengan Jiwa Big Mom sendiri. Dan pedang ini juga mampu mengeluarkan tehnik bernama Ikoku yang merupakan tehnik pedang yang digunakan oleh para suku Elbaf

Shanks


Shanks adalah seorang Kaisar dunia baru yang dulu pernah berada di kapal Gol D. Roger, dan dia memiliki pedang bernama Gryphon, yang digunakan oleh beberapa kali seperti saat beradu pedang melawan senjata Shirohige serta ketika dia menyelamatkan Coby dengan menahan serangan Akainu dengan pedangnya.

Marshall D. Teach


Marshall D. Teach atau dikenal dengan Kurohige memang belum menunjukan kemampuan sesungguhnya saat dia sudah menjadi seorang kaisar dunia baru. Dan senjata yang dia punya juga cukup unik yakni sebuah pistol yang dibawa dan dia selipkan dipinggangnya. Dan pistol yang kini diperlihatkan berjumlah 3 buah ini pernah digunakan saat dia menyerang Shirohige hingga membuatnya luka yang Shirohige terima makin bertambah parah.

Load comments