Review One Piece Manga One Piece Chapter 971 [One Piece] - Zonahobisaya Review One Piece Manga One Piece Chapter 971 [One Piece] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 971 [One Piece]



One piece Chapter 971 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 971
.
Kepolosan Momonosuke


Pada chapter kali ini dibuka dengan kepolosan Momonosuke yang bertanya pada ibunya kepada dia menjadi incaran, hal ini tentu aneh bagi Momonosuke sebab dia masih kecil. Namun bagi ibunya hal ini tidak aneh sebab Momonosuke adalah calon pewaris Shogun yang akan memimpin negeri Wanokuni nanti.

Eksekusi Seorang Kozuki Oden


Chapter 971 juga banyak membahas mengenai momen Oden yang akan dieksekusi oleh Kaido dan juga Orochi, dimana sebuah panci besar yang sudah terisi minyak panas sudah dipersiapkan untuk menjadi tempat bagi Kozuki Oden untuk menjalankan Eksekusi yang diberikan kepadanya.

Perhatian Banyak Orang


Orang orang juga terlihat banyak yang datang untuk menyaksikan jalannya eksekusi, hal ini tentu tidak aneh sebab Oden adalah orang yang menjadi harapan banyak orang untuk bisa menjadi seorang Shogun dinegara Wanokuni.

Keyakinan Oden


Meskipun Oden sudah tau bahwa dia akan menjalani eksekusi dengan cara direbus namun dia masih percaya diri untuk bisa hidup, ini tentu aneh karena dia memiliki impian untuk bisa membuka pembatas dinegara Wanokuni. Dan penulis merasa Oden juga tau seberapa bahayanya negeri Wanokuni jika dipimpin oleh seorang Orochi dan juga dengan adanya sosok Kaido dibelakang Shogun Orochi.

Panasnya Panci Tempat Oden Akan Dieksekusi


Sebuah panci yang dijadikan tempat untuk eksekusi Oden tentu sangat panas, bahkan seseorang yang tanpa sengaja terjatuh kedalam panci tersebut langsung terlihat mati seketika meskipun hanya beberapa detik masuk kedalam panci tersebut.

Permintaan Kozuki Oden


Sebelum masuk kedalam panci panas, Oden memiliki permintaan untuk bisa membebaskan orang orang yang selamat, dan orang orang yang Oden maksud adalah para pelayan setianya yang juga akan ikut merasakan eksekusi yang dilakukan Kaido dan juga Orochi.

Waktu Yang Diberikan Kaido


Kaido juga nampaknya menuruti permintaan Oden meskipun belum tentu dia akan menepati janjinya, apalagi waktu yang diberikan Kaido pada Kozuki oden cukup lama yakni 1 jam untuk bisa membebaskan semua pelayan Oden jika dia mampu bertahan dalam panci yang berisi minyak panas.

Pengorbanan Kozuki Oden


Para pelayan Klan Kozuki juga mendapatkan hukuman yang sama dengan akan dimasukan kedalam panci mendidih, namun Kozuki Oden menanggung semua hukuman para pelayan setianya dengan mengangkat mereka semua diatas tutup panci.

Kagum Dengan Daya Tahan Kozuki Oden


Semua orang yang menyaksikan eksekusi Oden nampaknya keget dengan daya tahan seorang Oden, Sebab dia mampu bertahan cukup lama didalam panci yang terisi minyak panas, dan ada salah satu dari pelayan Shogun Orochi yang sempat menanyakan tentang kulit macam apa yang dimiliki oleh Oden.

Kemarahan Shinobu


Shinobu yang merupakan salah satu anak murid Kinemon terlihat marah pada salah satu orang yang melihat eksekusi Kozuki Oden, Sebab dia menghina Oden, padahal mereka tidak tau apa yang dilakukan oleh Oden selama ini, apalagi Shinobu adalah orang yang tau mengenai pembicaraan oden pada Orochi pada chapter 969.

Dendam Shogun Orochi


Tujuan Orochi menjadi Shogun dinegara Wanokuni bukanlah untuk memajukan negari Wanokuni, melain untuk membalas dendam atas apa yang dilakukan para petinggi Negara ini kepada keluarganya yang berasal dari klan Kurozumi. Hal ini tentu tidak aneh sebab nama Klan Kurozumi menjadi klan dengan citra yang buruk setelah kakek Orochi mencoba merebut dan menjadi Shogun dengan cara licik hingga akhirnya tujuannya diketahui hingga dipaksa untuk melakukan Hirakiri.

Masa Lalu Orochi


Masa lalu Orochi juga terlihat cukup kelam, sebab dengan apa yang dilakukan oleh kakeknya, Orochi harus mengalami peristiwa buruk, Bahkan dia juga mengatakan bahwa dia terus dibayangi rasa takut. Apalagi orang orang negeri ini juga membunuh ibu seorang Orochi.

Oden Menanggung Semuanya Sendirian


Pada akhir chapter juga dijelaskan kenapa Oden mau menari sepanjang hari, dimana alasannya adalah untuk bisa membebaskan banyak orang dengan tariannya, hal ini juga bertujuan untuk membuat Kaido pergi dari Wanokuni, selain itu Oden melakukan tarian untuk meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oleh Penduduk wanokuni kepada keluarga Klan Kurozumi meskipun Orochi tidak menetapi janjinya meski Oden sudah melakukan semua itu.
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 971 [One Piece]. Please share...!

Back To Top