Rabu, 26 Februari 2020

Nasib Buruk Yang Dialami Oleh Kelompok Bajak Laut Shirohige [ One Piece ]


Bajak Laut Shirohige adalah bajak laut yang dipimpin oleh sosok Edward Newgate yang memiliki gelar kaisar dunia baru. Dan meskipun ini adalah bajak laut dipimpin oleh Kaisar dunia baru namun ada beberapa nasib buruk yang dialami oleh kelompok bajak laut ini. Dan berikut adalah pembahasannya.

Kematian Thatch


Salah satu komandan divisi bajak laut Shirohige harus tewas karena ulah rekannya sendiri, dia adalah sosok Thatch yang memiliki posisi sebagai komandan divisi 4 bajak laut Shirohige, selain itu dia juga merupakan orang yang telah menemukan buah iblis Yami Yami No Mi.

Penghianatan Kurohige


Kurohige telah lama berada dikapal Shirohige, dia adalah seorang penghianat yang telah membunuh Thatch hanya karena ingin memiliki buah iblis Yami Yami No Mi yang sudah lama dia incar.

Kematian Ace Dan Shirohige


Saat perang Marineford, bajak laut Shirohige mengalami kekalahan serta kerugian yang sangat besar, mereka harus kehilangan Ace yang merupakan sosok komandan divisi 2 bajak laut Shirohige dan juga sang kapten yang gugur dalam perang tersebut.

Kekalahan Dalam Balas Dendam


Salah satu biang kerok dari kematian Ace dan Shirohige adalah sang penghianat yakni Kurohige, dan diketahui sisa dari kelompok bajak laut Shirohige sempat melakukan balas dendam kepala Kurohige. Namun mereka justru dalam dikalahkan dengan mudah oleh Kurohige.

Nasib Kru Tidak Jelas


Setelah kematian sang kapten dan juga kekalahan dalam balas dendam terhadap kurohige, sisa anggota kru bajak laut Shirohige akhir berpisah dan kini baru sosok Marco yang kondisinya dan lokasinya berada dikatahui, sedangkan anggota yang lain nasibnya belum dikatahui.

Incaran Weevil


Kemunculan sosok Weevil yang mengaku sebagai anak kandung dari Shirohige makin membuat nasib kelompok bajak laut ini makin tragis, hal ini tidak lepas dari apa yang dilakukan Weevil yangmengincar anggota serta aliansi bajak laut yang dulu dipimpin oleh Shirohige.

Nasib Kozuki Oden


Tidak hanya Ace yang merupakan komandan divisi 2 bajak laut Shirohige yang tewas, melain kozuki Oden juga mengalami nasib buruk dengan eksekusi yang dia alami. dia juga pernah menjabat sebagai komandan divisi 2 bajak laut Shirohige sebelum kemunculan Ace.

Load comments