Senin, 24 Februari 2020

Menjawab Nasib Buruk Yakng Akan Diterima Vivi, Sabo dan Boa Hancock [ One Piece ]

Oda Sensei memberikan pernyataan mengejutkan mengenai nasib Vivi, Sabo dan Boa Hancock, mereka akan mengalami suatu nasib buruk, dan bagaiman nasib mereka dan apa yang terjadi pada mereka, berikut pembahasannya.

Sabo


Hal yang mungkin membuat sabo mengalami nasib buruk menurut informasi Oda sensei mungkin karena dia diketahui meninggal jika melihat koran yang telah tersebar luas, itu karena Sabo diketahui memang sangat bernafsu untuk bisa menyelamatkan Kuma yang diperlihatkan dijadikan budak oleh Tenryubitto.

Selain itu kondisi di Mariejoa juga diperketat dengan adanya pertemuan reverie, dan berita kematian Sabo belum tentu benar meskipun dia bertarung melawan dua admiral angkatan laut. Kami malah beranggapan bahwa kini sabo sedang berada disel tahanan untuk bisa membuat Dragon muncul dan mencoba manyelamatkannya.

Vivi


Vivi juga dikabarkan akan mengalami nasib buruk oleh Oda sensei, dimana kami beranggapan bahwa ini berhubungan dengan foto yang dibawa oleh Im Sama, apalagi foto yang dibawa oleh Im sama adalah foto vivi sendiri, belum lagi perbincangan dengan para Gorosei yang menyatakan siapakah cahaya yang akan mereka hapuskan dan bisa jadi target yang mereka incar adalah sosok Vivi.

Penulis merasa bahwa alasan kenapa Vivi yang malah menjadi incaran mungkin berhubungan dengan keinginan Cobra menanyakan sesuatu mengenai Poneglyph. Dan jika melihat Im sama yang memiliki melihat foto Vivi mungkin Vivi mengingatkan Im sama mengenai sosok keturunan Nefetaria yang menolak untuk menjadi tenryubitto.

Belum lagi Gorosei juga mengakatan bahwa keluarga Nefetaria juga dicap sebagai penghianat, oleh karena itu mungkin saja ini berhubungan. Dan alasan lain mungkin karena mereka tau bahwa Vivi pernah menjadi anggota kru atau ikut bersama kelompok bajak laut topi jerami meskipun kemungkinan itu cukup kecil.

Boa Hancock


Dengan dihapuskannya sistem Shichibukai otomatis semua bajak laut yang memiliki gelar ini kembali incaran angkatan laut, tidak terkecuali Boa Hancock. Dan sosok angkatan laut yang mengincar Boa Hancock diketahui adalah Coby yang juga memiliki hubungan dekat dengan Luffy.

Boa Hancock juga diketahui menjadi salah satu karakter yang akan mengalami nasib buruk menurut Oda Sensei, dan apakah ini berhubungan dengan statusnya sebagai mantan budak tenryubitto, dimana dia juga masih memiliki tanda budak tenryubitto pada punggungnya.

Dan apakah Coby berhasil mengalahkan Boa Hancock serta prajurit kerajaan Kuja yang terkenal memiliki kekuatan yang cukup hebat mungkin patut ditunggu kelanjutan ceritanya.

Load comments