Minggu, 23 Februari 2020

Kapal Supernova Yang Hancur [ One Piece ]


Kapal bajak laut adalah salah satu hal menarik untuk dibahas, ada berbagai kapal unik yang dimiliki oleh beberapa bajak laut hebat, selain ada beberapa kapal yang dari kalangan bajak laut  berjuluk supernova yang dikatahui telah hancur dan berikut pembahasannya.

Going Merry


Going Merry adalah kapal yang dibuat oleh Merry, dia adalah salah satu pelayan karakter bernama Kaya yang tinggal dikampung halaman Usopp yang bernama desa Syrup, dan kapal ini diberikan kepada kelompok bajak laut topi jerami setelah mereka menyelamatkan Desa mereka dari serangan bajak laut Black Cat.

Kapal Going merry telah menjadi kapal bahkan sudah dianggap Nakama oleh Luffy dan kru bajak lautnya, hal ini tentu tidak aneh sebab banyak petualangan yang dilakukan oleh kelompok bajak laut topi jerami serta kapal ini. Dan kapal ini juga diketahui berhasil menyelamatkan kelompok bajak laut topi jerami dari serangan Buster Call angkatan laut ketika arc Eneis Lobby.

Sangat berkesan itu yang bisa dikatakan, sebab kapal ini sebelumnya diketahui sudah tidak bisa mampu lagi berlayar. Dan kapal Going Merry akhirnya harus mengalami kerusakan parah hingga tidak bisa diperbaiki. Dan momen ketika pembakaran kapal Going Merry menjadi salah satu momen sedih yang pernah diperlihatkan.

Nostra Castello


Kapal bernama Nostra Castello adalah kapal yang dimiliki oleh seorang Supernova bernama Campone Bege, jika diperhatikan kapal ini terlihat memiliki sebuah benteng dan bentuknya merupai kastil yang sangat identik dengan kemampuan buah iblis yang dimiliki Capone Bege sebagai kapten.

Selain itu kapal ini juga memiliki sistem yang cukup canggih sebab kapal ini pernah diperlihatkan mampu berjalan di daratan dengan adanya roda pada kapal dan dengan adanya roda ini membuat kapal Bege bisa dibilang disebut kapal amfibi karena mampu berjalan di darat dan juga berlayar dilautan.

Namun kapal ini harus hancur saat bege dan kelompok bajak laut topi jerami membuat kerusuhan di wilayah Big Mom. Dan ketika kapal ini hancur Bege juga melakukan hal yang sama dengan Luffy dengan mengucapkan terima kasih atas jasa yang dilakukan oleh Nostra Castello kepada bajak laut Fire Tank selama ini.

Load comments