Minggu, 02 Februari 2020

Hal Licik Yang Dilakukan Akainu Pada Perang Marineford [ One Piece ]


Akainu saat ini adalah seorang fleet admiral angkatan laut yang promosi mengantikan posisi Sengoku. Dan dia adalah salah satu admiral yang ikut serta dalam perang marineford.

Diperang antara bajak laut Shirohige dan juga angkatan laut ini, akainu memiliki banyak peran dengan mampu membuat Shirohige mendapatkan luka parah. Tidak hanya itu dia juga memiliki rencana licik untuk bisa mengalahkan bajak laut shirohige dan berikut daftarnya.

Menghasut Squard.


Masa lalu yang dialami oleh Squard cukup pahit, dia dulu merupakan seorang kapten bajak laut yang dikalahkan oleh Gol D. Roger. Tidak hanya dikalahkan, Squard juga harus kehilangan kru bajak lautnya dan hal ini membuatnya menaruh dendam pada Roger.

Akainu membeberkan rahasia bahwa Ace merupakan anak dari Roger dan hal ini membuat Squard sangat kecewa pada Shirohige. Dan dengan apa yang dilakukan oleh Akainu ini membuatnya Squard sempat menghianati Shirohige dengan menusuk Shirohige dengan pedang yang dia bawa.

Menjual Aliansi Bajak Laut Shirohige.


Tidak hanya bisa menghasut Squard, Akainu juga menghasut Anggota bajak laut Shirohige dengan mengatakan bahwa mereka telah di jual untuk ditukar dengan Ace. Dimana hal ini membuat mereka sempat tidak percaya dengan Shirohige karena situasi saat itu cukup menguatkan apa yang dikatakan Akainu.

Dan untuk meyakinkan para anggota bajak laut serta aliansinya, Shirohige mengancurkan dinding es, yang sebelumnya menjadi dinding besar. Dan Shirohige meminta anak buah memilih apakah kabur karena percaya bahwa mereka dijual atau ikut berperang bersama shirohige.

Memprovokasi Ace.


Ace sebenarnya sudah berhasil lepas dari eksekusi angkatan laut. Ini semua tidak lepas dari peran Luffy yang berjuang keras serta sekuat tenaga untuk bisa menyelamatkan  Ace.

Dan saat ace berhasil lolos Akainu tidak membiarkan Ace begitu saja, dimana Akainu memprovokasi Ace dengan mejelek jelekan nama Shirohige yang sangat dia hormati. Dan hal ini menjadi salah satu penyebab yang membuat Ace tewas setelah mencoba menyelamatkan Luffy yang akan dibunuh Akainu.

Load comments