Selasa, 18 Februari 2020

6 Kerusuhan Yang Dilakukan Oleh Zoro Dinegeri Wanokuni [ One Piece ]


Kelompok bajak laut topi jerami telah datang ke Wanokuni untuk bisa mengalahkan Kaido, dan Kinemon sebenarnya sudah memiliki rencana yang cukup matang untuk bisa mengalahkan Kaido dan Orochi.

Namun kelompok bajak laut topi jerami yang kita kenal senang membuat Onar ini nampaknya harus membuat Kinemon memikirkan suatu rencana baru karena situasi di Wanokuni yang semakin memanas.Dan salah satu dari mereka tentu adalah sosok Ronoroa Zoro dan berikut adalah daftar keonaran seorang Zoro pada pada saat arc Wanokuni.

Menyerang Penjabat Wanokuni.


Petualangan Luffy di Wanokuni dibuka dengan ulah yang dilakukan seorang Zoro dengan membunuh salah satu penjabat Di Wanokuni, sebelumnya Zoro sempat mendapatkan hukuman Seppuku karena dituduh melakukan tindakan pembunuhan.

Namun Zoro nampaknya sudah tau bahwa orang yang melakukan pembunuhan tersebut adalah salah satu penjabat diwano yang ikut menyaksikan Seppuku yang akan dilakukan. Itulah kenapa dia langsung menyerang penjabat tersebut dengan pedang kecil yang awalnya digunakan untuk ritual Seppuku.

Berhadapan Dengan Headliner Kaido.


Salah satu headliner Kaido juga pernah terlihat berhadapan dengan seorang Zoro, dimana dia adalah Basil Hawkins yang memiliki kemampuan buah iblis Wara Wara No Mi dan mampu mengeluarkan monster jerami dengan kekuatan buah iblisnya tersebut.

Dan tentunya apa yang dilakukan oleh Zoro ini akan memancing atau membongkar rencana Kinemon sendiri, sebab Kinemon pernah mengingatkan kepada semua aliansinya untuk tidak membuat ke Onaran yang akan memancing kemarahan Kaido dan anak buahnya.

Membuat Kekacauan Di Kota Bakura.


Luffy memang  membuat keonaran di kota Bakura dengan mengalahkan salah satu Headliner Kaido bernama Holdem dengan sekali pukul, tidak hanya itu dia juga membuat banyak kerusakan setelah pertarungan tersebut.

Dan Zoro juga menjadi salah satu orang yang ikut menemani sang kapten membuat ke Onaran diwilayah yang dikuasai oleh Holdem yang diketahui memiliki hubungan yang cukup dekat dekat dengan sosok jack.

Menyelamatkan Hyori dan Otoko


Hyori dan Otoko pernah terlihat mencoba dikejar oleh salah satu pembunuh yang ditugaskan oleh Shogun Orochi, dan sosok pembunuh tersebut adalah Kamazou yang diketahui adalah satu satu anggota bajak laut Kid yakni Killer.

Meskipun Zoro berhasil menggalahkan Killer namun tentu Orochi tau siapakah yang berhasil yang berhasil mengalahkannya. Dan nama Zoro akan makin diperhitungkan karena dianggap ancaman besar yang dimiliki oleh Kaido dan Orochi.

Membuat Kerusuhan Saat Eksekusi Yassue.


Saat Yassue dieksekusi, Zoro juga muncul untuk menyelamatkan Otoko yang diincar oleh Orochi untuk dibunuh, dan hal ini membuat kekacauan yang ada di negeri Wanokuni semakin panas, apalagi kemunculan Zoro ini juga diikuti dengan munculnya Sanji dalam waktu bersamaan.

Menyerang Shogun Orochi.


Hal yang paling gila yang dilakukan oleh Zoro menurut penulis adalah ketika dirinya mencoba untuk menyerang Shogun Orochi, apalagi penyerangan ini dilakukan oleh Zoro didepan banyak orang dan membuat situasi di kota tersebut menjadi semakin memanas.

Untung saja saat itu Orochi diselamatkan oleh Kyosiro yang langsung menghalau serangan zoro dan sempat terlihat beberapa saat saling bertarung.


Load comments