Sabtu, 18 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Trebol - Beta Beta No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Trebol, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Trebol yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Beta Betton Meteora


Kemampuan ini menjadi salah satu kemampuan yang digunakan oleh Trebol saat dia sudah menempel lendir dari kekuatan buah iblisnya pada suatu benda, dimana benda yang sudah tertempel tersebut akan digunakan untuk menghancurkan atau menyerang lawan. Dimana pada kasus ini sebuah kapal besar mampu terangkat dan digunakan trebol untuk menyerang musuh.

Hanamizu Shinken Shirahadori


Ini adalah kemampuan yang digunakan oleh trebol untuk bertahan, dimana dia akan mengeluarkan lendir dari hidungnya dan lendir tersebut akan mengarah langsung menuju lawan untuk bisa menangkap lawan yang mendekat kearahnya.

Beto Launcher


Dengan kemampuan ini trebol akan mengeluarkan atau menembakan lendir kearah musuhnya, dimana tembakan lendiri ini sangat mudah terbakar dan juga dapat meledak dengan daya cukup tinggi saat tersentuh lawan.

Beta Betton Launcher


Kemampuan ini juga membuat Trebol mampu menembakan lendir yang dia keluarkan dengan kemampuan buah iblisnya, dimana serangan yang dilakukan trebol dengan tehnik ini tidak membuat lendir tersebut meledak, melainkan membuat musuh terperangkap karena lendir tersebut sangat lengket.

Load comments