Sabtu, 11 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Shiki- Fuwa Fuwa no Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Shiki, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Shiki yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Shishi Odoshi: Chimaki


Dengan kemampuan ini Shiki akan mengangkat tangannya dan membuat tanah menjadi terangkat ke atas, dimana tanah yang terangkat ini akan digunakan untuk mengubur musuh yang dia lawan hidup hidup. Dan kemampuan ini pernah digunakan saat melawan anggota kelompok bajak laut topi jerami.

Shishi Odoshi: Gosho Chimaki


Mirip dengan kemampuan diatas, tehnik ini juga mengangkat benda ke atas dengan tujuan mengubur lawan, dimana jika tehnik pertama adalah tanah maka tehnik Shishi Odoshi: Gosho Chimaki yang digunakan Shiki adalah salju yang terangkat keatas dan memiliki bentuk seperti singa.

Zanpa


Ini adalah salah satu kemampuan Shiki yang membuatnya mampu mengeluarkan tebasan angin dengan kedua pedang yang berada dikakinya, dimana tebasan ini cukup kuat karena mampu membelah air yang ada di depannya.

Shishi: Senjindani


Dengan kemampuan ini shiki juga mampu mengeluarkan tebasan angin dengan kakinya, tapi berbeda dengan Zanpa, tebasan dengan tehnik satu ini dikeluarkan secara bertubi tubi. Dimana tehnik ini pernah digunakan saat berhadapan dengan Luffy pada one piece the Movie 10.

Load comments