Sabtu, 04 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Magellan - Doku Doku No MI [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Magellan baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Magellan yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Hydra


Dengan kemampuan satu ini Magellan mampu mengeluarkan racun dalam jumlah banyak dan bisa membentu racun tersebut menjadi naga yang memiliki 3 kepala. Dimana naga ini mampu mengejar musuh yang berniat kabur dari dirinya.

Dimana naga yang terbuat dari racun ini memiliki efek luar biasa saat musuh terkena atau tersentuh naga tersebut. Dimana jika terkena maka sama saja dia terkena racun yang dikeluarkan Magellan dengan kekuatan buah iblisnya.

Venom Road


Tidak hanya mampu mengeluarkan membuat naga dari racun berkat kemampuan buah iblisnya. Dengan kemampuan Venom Road Magellan juga mampu meluncur dalah tubuh naga ini dan menuju tarket atau arah yang dia inginkan.

Chloro Ball


Sebelum mengunakan kemampuan Ini, Magellan terlebih dahulu terlihat seperti mengunyah beberapa racun. Dimana dia akan menghasilkan gelembung yang mampu dia tembakan. Dan gelembung juga dapat meledak dan juga mengeluarkan gas beracun yang dapat melumpuhkan targetnya.

Doku Fugu


Dengan kemampuan ini Magellan mampu mengunakannya untuk bertahan, dimana dia akan menarik nafasnya untuk menahan serangan lawan, selain itu dia juga mempu menciptakan gelembung beracun dan kemampuan ini terlihat saat dia mehann serangan Gear 2 Luffy,

Doku Gumo


Dengan kemampuan Magellan satu ini dia mampu membuat sebuah sebuah kabut dengan meniupkan racun dari mulutnya, dimana kabut ini terlihat seperti laba laba dan mampu melemahkan kondisi lawan yang menghirup udara dikabut tersebut.

Venom Demon: Jigoku no Shinpan


Bisa dibilang ini adalah kemampuan terkuat yang dimiliki oleh Magellan, dimana dia akan mengeluarkan banyak racun yang bisa merubah bentuknya menjadi Monster yang lapisi racun berwarna merah.

Dan racun Magellan dalam bentuk ini sangat kuat karena mampu mempengaruhi daerah sekitar, bahkan meskipun hanya menyentuhnya maka orang tersebut akan langsung mendapat efek dari tehnik Magellan ini.

Load comments