Minggu, 05 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Ivankov dan Inazuma - Horu Horu No Mi dan Choki Choki No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Ivankov dan Inazuma baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Ivankov dan Inazuma yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Emperio Ivankov

Emporio Onna Hormone


Dengan kemampuan satu ini membuat Ivankov mampu merubah gen seseroang, kemampuan ini pernah diperlihatkan saat dia merubah seorang pria yang memiliki tubuh besar menjadi seorang Wanita dengan waktu yang relative cukup singkat.

Emporio Chiyu Hormone


Ini adalah kemampuan yang membuat Ivankov mampu meningkat kekebalan tubuh seseorang, kemampuan ini juga yang telah membantu Luffy selamat dari racun Magellan. Meskipun dalam mengunakan kemampuan ini, 10 tahun umurnya akan dikorbankan agar bisa menyembuhkan kerusakan.

Emporio Tension Hormone


Kemampuan ini adalah kemampuan yang bisa membuat seseorang meningkatkan Adrenalin yang dia miliki. Bisa dibilang kemampuan ini adalah Doping yang diberikan oleh Ivankov dan memiliki tidak akan dapat bangun jika digunakan sebanyak 2 kali.

Emporio Ganmen Seicho Hormone


Kemampuan ini bisa dibilang sebagai salah satu kemampuan aneh yang dimiliki oleh Ivankov, dia akan menyuntikan kemampuan hormone tersebut dikepalanya. Dan setelah melakukan ini kepala orang tersebut akan membesar. Kemampuan ini pernah digunakan sendiri oleh Ivankov saat dia berusaha kabur dari penjara Impel Down .

Inazuma

O Kanabashi


Dengan kemampuan ini Ivankov akan memotong apa saja yang dia lewati, dia mengunakan kemampuan ini saat dia akan memotong tangga agar bisa menahan Magellan yang saat itu sedang bertarung dengan Ivankov.

Keep Out


Dengan kemampuan satu ini Inazuma akan memotong beberapa bagian lantai. Dan setelah memotong beberapa bagian lantai ini dia akan langsung melemparkan lempengan tersebut kearah musuh. Dan kemampuan ini juga pernah diperlihatkan saat dia berhadapan dengan Magellan.

Load comments