Rabu, 01 Januari 2020

Tehnik Buah Iblis Basil Hawkins dan Campone Bege - Wara Wara No Mi dan Shiro Shiro No Mi [ One Piece ]


Pembahasan kali ini mengenai Jurus Jurus yang sudah diperlihatkan oleh Basil Hawkins dan juga Campone Bege, baik dalam manga dan juga Anime, dan berikut ini adalah kemampuan Basil Hawkins dan juga Campone Bege yang digunakan dengan kekuatan buah iblisnya.

Basil Hawkins


Life Minus


Dengan kemampuan satu ini, Basil Hawkins mampu memberikan luka yang diterima kepada orang lain yang sudah didapatkan rambutnya dan dijadikan boneka jerami yang ada didalam tubuhnya, dimana kemampuan ini memiliki batas, yakni hanya 10 Boneka saja yang mampu digunakan Hawkins untuk membuatnya tidak bisa mati.

Goma no So


Dengan kemampuan ini Basil Hawkins merubah tubuhnya menjadi seperti orang-orangan sawah dan terdapat paku pada setiap jarinya, dimana kemampuan ini diperlihatkan saat dia melawan Kizaru dan paku yang ada di setiap jarinya berguna sebagai cakar untuk menyerang musuh yang dia hadapi.

Warabide To


Kemampuan ini digunakan Hawkins dengan media pedang yang dia bawa, dimana pedang tersebut mampu berubah menjadi jerami, dimana dengan berubah menjadi jerami, membuat jangkauan serangan Hawkins menjadi makin jauh serta tidak mengurangi tingkat ketajaman pedang satu ini.

Straw Man's Card


Dengan kemampuan ini Basil Hawkins mampu membuat sebuah monster jerami raksasa yang keluar dari pedangnya, dimana monster ini juga mampu melepaskan diri dari pedang Hawkins. Namun meskipun sudah terlepas, Namun Hawkins masih bisa mengendalikannya dalam jarak yang cukup jauh.

Campone Bege


Castle Tank


Dengan kemampuan satu ini bege mampu merubah kakinya menjadi roda tank, dimana dia mampu bergerak dengan roda ini dengan kecepatan yang cukup tinggi dimana dia pertama kali mengunakan kemampuan ini saat dia kabur dari kejaran Nekomamushi.

Big Father


Ini adalah kemampuan bege yang membuat fans cukup terkesan, saat itu Bage mampu berubah menjadi monster Golem yang dilengkapi sebuah meriam, dimana kemampuan ini bisa dibilang sebagai pertahanan terkuat Bege, karena mampu mengulur waktu dan bertahan dari Amukan Big Mom.

Load comments