Kamis, 02 Januari 2020

Takdir Manarik Para Keluarga Donquixote [ One Piece ]


Salah satu keluarga tenryubitto yang cukup menarik untuk menarik untuk dibahas adalah keluarga Donquixote anggota keluarga mereka yang sudah diketahui memiliki jalan hidup yang cukup unik. Dan berikut ini pembahasannya.

Donquixote Mjosgard


Nah meskipun Mjosgard masih menjadi seorang tenryubitto, dia nampaknya berbeda dengan para tenryubitto yang lain, dia pernah terlihat membantu membebaskan Shirahoshi yang ingin diambil Charlos.

sebelumnya, Mjosgard memang seperti para tenryubitto lain yang suka seenaknya, namun dia akhirnya mendapatkan suatu hidayah saat dia bertemu dengan Otohime yang merupakan ratu kerajaan Ryugu yang rela membantu dan menyelamatkan Mjosgard.

Donquixote Homming


Homming merupakan ayah dari Doflaminggo dan juga Rosinante, dia pernah mengambil keputusan yang cukup mengejutkan karena ingin melepaskan gelar Tenryubbito untuk bisa hidup layaknya manusia normal yang ada dibawah.

Nah meskipun dia nampakanya menyesal dengan jalan yang dia ambil karena mambuat keluarganya menderita, Homing memiliki Takdir yang cukup unik, karena tentunya tidak semua tenyubitto akan mau melakukan apa yang dilakukan Homing dengan berniat menjadi manusia normal.

Donquixote Doflaminggo


Doflaminggo memang bisa dibilang cukup sial setelah ayahnya memilih turun dari Mariejoa dan meninggalkan gelarnya sebagai seorang tenryubitto, itulah kenapa setelah mendapatkan pengalaman pahit dia begitu benci dengan semua orang termasuk para tenryubitto.

Dan Takdir seorang doflaminggo yang menjadi seorang bajak laut cukup menarik. Karena Doflamingg adalah satu satunya bajak laut yang berasal dari mantan keluarga tenryubitto. Dan cukup menarik setelah melihat apa yang terjadi pada doflaminggo apakah suatu saat nanti dia akan menjadi karakter baik seperti ayah dan adiknya.

Donquixote Rosiante


Rosinante atau lebih dikenal dengan Corazon adalah adik dari Doflaminggo, dia merupakan seorang mata mata angkatan laut yang mendapatkan tugas untuk mengawasi kakaknya yakni Doflaminggo.

Dan Takdir seorang Rosinante terbilang unik karena dia adalah orang yang mau menyelamatkan salah satu orang dari marga D yang menjadi musuh alami para tenryubitto. Padahal Rosinante sendiri mengatakan bahwa dari kecil para anak anak dari keluarga Tenryubitto sudah didoktrin untuk membenci para penyandang nama D.

Load comments