Sabtu, 25 Januari 2020

Review One Piece Manga One Piece Chapter 969


Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.

One piece Chapter 969 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 969.

Serangan Kozuki Oden


Chapter kali ini dibuka dengan serangan yang langsung diberikan oleh Kozuki Oden kepada Orochi, dimana terlihat Orochi begitu ketakutan saat melihat Oden berniat untuk membunuhnya.

Kemunculan penguna Bari Bari No Mi


Bari bari no mi adalah buah iblis yang mampu membuat pengunanya bisa membuat penghalang yang sangat kuat, dimana buah iblis yang kini dimakan oleh Bartolomeo ini dulu adalah milik sosok Kurozumi Semimaru. Dan pada chapter ini terlihat bagaimana dengan kemampuan buah iblis ini Semimaru mampu menahan serangan yang diberikan oleh Kozuki oden kepada Orochi .

Sosok penguna buah Mane Mane


Pada chapter kali ini juga diperkenalkan sosok penguna buah iblis Mane Mane No Mi yang kini dimiliki oleh Bon Clay, dimana dia bernama Higurashi, dan dia juga berasal dari klan yang sama dengan Orochi yakni Kurozumi.

Permintaan Kozuki Oden


Setelah tidak mampu menyerang Orochi, Kozuki Oden meminta agar jabatan Shogun yang pegang oleh Orochi dikembalikan kepadanya, dimana menurut Oden, Wanokuni akan menjadi sebuah negeri yang lebih baik jika dia menjadi Shogun.

Kemarahan Oden


Kozuki oden begitu kaget saat higurashi mengunakan kemampuannya untuk bisa merubah mukanya menjadi Kozuki Sukiyaki, dimana Orochi juga memberi tau pada Kozuki Oden bagaimana dia membohongi penduduk wanokuni berkat kemampuan Higurashi.

Perjanjian Oden dan Orochi


Oden juga nampaknya memiliki suatu perjanjian dengan sosok Orochi, dimana orang yang mengetahui hal ini adalah shinobu, dimana Oden melakukan hal yang cukup memalukan dengan menari saat tak lama keluar dari kastil Oden.

Tidak hanya itu Oden pun mendapatkan julukan sebagai si tuan yang bodoh, karena sebelumnya banyak penduduk wanokuni yang berharap Kozuki Oden akan menjadi Shogun wanokuni untuk mengantikan ayahnya, itulah kenapa mereka Nampak sangat gembira saat oden datang ketempat Orochi berada.

Permintaan Pelayan Oden


Kebiasaan oden yakni menari dalam seminggu sekali ini sempat membuat bawahan Kozuki Oden meminta agar tuannya menghentikan apa yang telah dia lakukan, dimana hal ini tentu tidak aneh karena Oden adalah seorang Daimyo kuri dan apa yang dia lakukan tentu sangat memalukan.

Namun setelah mendengar permintaan para pelayannya itu, Oden nampaknya mengelak dengan mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah untuk menambah uang dan juga sebagai mata pencaharian Oden, namun apa yang dilakukan Oden nampaknya malah membuat penduduknya sendiri Nampak malu dengan apa yang dilakukan sang Daimyo.

Berita kematian Roger


Berita kematian Roger juga sampai ke Negara Wanokuni, dimana Oden nampaknya begitu sedih saat tau mantan kaptennya itu telah meninggal, namun dia juga nampaknya bangga dengan apa yang dilakukan Roger dengan mengatakan bahwa dia adalah orang yang luar biasa.

Pertarungan Kaido dan Gecko Moria


Pada chapter kali ini juga diperlihatkan tentang flashback pertarungan antara Kaido dan juga Moria, dimana dari sinilah Gecko Moria harus kembali ke West Blue setelah seluruh anak buahnya mati ketika berhadapan dengan Bajak laut binatang buas.

tidak hanya itu saat kembali ke kampung halamannya Gecko Moria membawa jasad Ryuma serta pedang Shusui dan dikatahui juga bahwa pertarungan ini terjadi di Ringo, dan disana jugalah sosok Ryuma dimakamkan.

Mengsuport Oden


Meskipun Oden melakukan hal yang cukup memalukan, namun  beberapa kalangan masih mau berbicara dengan Oden, dimana mereka adalah keluarga Oden, para pelayan Oden dan orang orang yang menjadi sekutu Oden.

Dimana mereka nampaknya sadar bahwa apa yang dilakukan Oden tentu ada maksud dan tujuannya, itulah kenapa mereka tetap mendukung Oden meskipun dia telah melakukan hal yang sangat memalukan.

Kedatangan Orochi ke Kuri


5 tahun setelah kembalinya Oden ke Wanokuni, Orochi yang sudah memiliki jabatan sebagai Shogun akhirnya datang ke Kuri, dimana ditempat Oden berkuasa ini Orochi berniat untuk membangun sebuah pabrik senjata.

Oden Di Tipu


Benar saja alasan Oden mau melakukan hal yang memalukan selama tahun berhubungan dengan kapal dan juga Kaido, dimana untuk kaido mungkin Oden ingin agar Negara Wanokuni tidak menjalin hubungan dengan Kaido. Namun dengan melihat sosok Orochi yang sangat licik tentu dia melanggar perjanjian dengan Oden itu.


Kemarahan Oden


Tidak hanya dibohongi, hal yang membuat Oden sangat marah pada Orochi adalah berita mengenai sosok kakek Hyo yang diserahkan kepada Kaido, tidak hanya itu Istri Hyogoro yang nampaknya sangat dekat dengan Oden juga dibunuh oleh Orochi.

9 Akazaya


Kemarahan Oden yang sudah tidak terbendung lagi membuatnya mengumpulkan semua pelayan terbaiknya, dimana 9 orang pelayan Klan Kozuki berniat untuk memberontak dan mengalahkan Kaido. Dan orang orang dinegeri wanokuni memanggil mereka dengan sebutan 9 Akazaya

Load comments