Review One Piece Manga One Piece Chapter 968 [One Piece] - zonahobisaya.web.id Review One Piece Manga One Piece Chapter 968 [One Piece] -->

Review One Piece Manga One Piece Chapter 968 [One Piece]


One piece Chapter 968 telah terbit dan berikut adalah beberapa fakta menarik tentang One Piece chapter 968.

Tangisan Shanks.


Shanks adalah salah satu orang yang tidak ikut dalam perjalanan akhir bajak roger menuju pulau raftel, dimana dia harus menemani sahabatnya yang tiba tiba sakit ketika akan melanjutkan perjalanan terakhir mereka. Dan pada chapter 968 sekembalinya roger dari pulau legendaris tersebut shanks menanyakan sesuatu pada roger. Tidak hanya itu shanks juga terlihat menangis didepan sang kapten Roger.

Kepanikan pemerintah dunia


Setelah berita mengenai berhasilnya roger menaklukan lautan grand line dan mencapai pulau terakhir yakni raftel. Pemerintah dunia dan angkatan laut langsung dibuat kacau dengan apa yang telah dilakukan oleh Roger, dimana angkatan laut terlihat mengerahkan banyak pasukan dan juga menganti nama Roger menjadi Gold Roger.

Roger menjadi Incaran


Tidak hanya pemerintah dunia dan juga angkatan laut yang mengincar sosok Roger, dimana pada chapter kali ini terlihat para bajak laut juga tertarik dengan harta karun yang dikatakan berhasil didapatkan dan dimiliki oleh Roger.

Bajak Laut Roger Bubar


Dichapter kali ini juga diperlihatkan mengenai bubarnya kelompok bajak laut roger, dimana Roger sendiri sebagai menjadi kapten yang turun lebih dahulu. Dan dari sini bisa jadi akan muncul pembicaraan roger dan shirohige yang pernah diperlihatkan saat Shirohige menanyakan mengenai arti dari Will Of D.

Kozuki Oden Kembali


Orang selanjutnya yang turun dari kapal adalah Kozuki Oden, dimana dia kembali ke wanokuni dan bertemu dengan keluarganya. Dan diperpisahan kali ini terlihat banyak orang yang terlihat terharu apalagi mungkin ini adalah pertemuan terakhir mereka dengan sosok Kozuki Oden.

Keadaan Kuri


Sebelumnya kuri dikenal telah berhasil menjadi sebuah negeri yang makmur ketika Kozuki Oden berkuasa. Dimana pada chapter kali ini mulai terlihat perbedaan yang ada di kuri dengan adanya pabrik pabrik senjata.

Sambutan Penduduk Kuri


Meskipun Kozuki Oden pergi meninggal negeri wano dan itu adalah sebuah pelangaran berat, namun para penduduk kuri masih menyambut oden layaknya seorang pahlawan. Dimana hal ini tidak lepas dari kebaikan yang dilakukan seorang Toki dan itu dijelaskan oleh pelayan Kozuki Oden sendiri

Denjiro dan Ashura Douji


Ashura Douji dan juga Denjiro melakukan sesuatu hal berbeda dalam melindungi kuri, dimana menurut Inuarashi, Denjiro mencari bantuan dana dengan cara meminjam sedangkan Ashura Douji dengan kemampuannya melindungi kuri dari ancaman para bandit.

Penduduk Kuri


Penduduk Kuri tidak hanya menyambut kedatangan Kozuki Oden namun penduduk kuri juga saling bekerja sama untuk mempertahankan kota ini. Dan menurut Kinemon ini menjadi alasan kenapa mereka mampu mempertahankan pemerintahan kuri tanpa sosok Daimyo sepeninggal Kozuki Oden berlayar menjadi bajak laut.

Kozuki Oden terkejut


Kabar mengejutkan yang didapatkan oleh Oden setibanya dia dikuri adalah penangkatan Orochi sebagai Shogun negeri Wanokuni. Tidak hanya asal Orochi yang berasal dari Klan Kurozumi menjadi hal lain yang membuat Oden begitu kaget.

Hal ini tidak aneh, sebab masa lalu Klan Korozumi sendiri cukup kelam saat kakek Orochi mencoba merebut tahta Shogun wanokuni dengan cara licik yang membuatnya mendapatkan hukuman Seppuku serta seluruh klan Koruzumi menjadi dikucilkan.

Penindasan Orochi


Meskipun baru beberapa waktu menjabat sebagai Shogun, Orochi sudah membangun beberapa pabrik senjata, tidak hanya itu banyak penduduk yang bekerja disana dibayar tidak setimpal. Dan yang membuat mereka tidak bisa melawan adalah karena adanya sosok Kaido yang sudah menjadi orang yang melindungi nama Orochi dan dengan kekuatannya membuat orang lain tidak mampu menentang perintah Orochi.

Mengincar Momonosuke


Keserakahan Orochi akan tahta yang dia pegang saat ini terlihat saat Kinemon mengatakan bahwa Orochi dan juga Kaido mencoba untuk dapat membunuh Kozuki Momonosuke yang merupakan penerus Klan Kozuki dan juga menjadi anak yang kelak akan menjadi seorang Sgogun di wano.

Kemarahan Oden


Kemarahan Kozuki Oden tidak dapat terbendung lagi, apalagi ketika dia tau bahwa istrinya yakni toki mendapatkan luka pada Kakinya. Dimana setelah melihat apa yang dilakukan oleh Orochi pada keluarganya membuat Oden begitu marah dan mencoba membalas apa yang dilakukan Orochi kepada keluarganya.

Kemunculan Oden Di Ibukota


Oden dengan cepat menuju ibukota bunga dan terlihat berhasil mengalahkan banyak pengawal Orochi, hebatnya lagi para penduduk malah terlihat gembira saat kemunculan Oden yang mereka anggap sebagai penerus Kozuki Sukiyaki Sebagai Shogun di Wanokuni.

Sifat Penakut Orochi


Kemunculan Oden dikastil Orochi membuatnya terlihat begitu ketakutan, bahkan Oden tidak memperdulikan ancaman Orochi tentang sosok Kaido. Dan dari sini kita sudah melihat bagaimana sifat orochi yang dikenal sebagai penakut. Bahkan sosok yassue dan juga Kyosiro pernah mengatakan bahwa orochi sendiri adalah orang yang penakut
Labels: Review one piece

Thanks for reading Review One Piece Manga One Piece Chapter 968 [One Piece]. Please share...!

0 Komentar untuk "Review One Piece Manga One Piece Chapter 968 [One Piece]"

Back To Top