Minggu, 19 Januari 2020

Orang Orang Yang Pernah Merasakan Racun Magellan [ One Piece ]


Magellan adalah orang yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi racun, dimana orang yang terkena racun Magellan akan mendapatkan sakit yang luar biasa dan bisa membuat orang tersebut tewas. Dan berikut ini adalah orang orang yang diketahui pernah menerima racun Magellan.

Luffy


Luffy adalah orang yang pernah terlihat terkena racun Magellan, dimana Luffy juga hampir tewas saat dia berhadapan dengan Magellan. Dimana Luffy yang sudah terpojok masih tetap berusaha  bertarung untuk melawan Magellan.

Luffy sangat ingin mencoba menyelamatkan Ace yang saat itu telah masuk kepenjara Impel Down untuk dieksekusi oleh angkatan laut. Untung saja Luffy yang telah terkena racun Magellan berhasil bertemu dengan Ivankov yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi Hormon.

BlackBeard Pirates


Kelompok bajak laut Kurohige pernah datang kepenjara Impel Down untuk merekrut tahanan hebat yang ada di penjara Level 6, dimana kelompok ini bertemu dengan Magellan yang tengah sibuk dengan kerusuhan Luffy dipenjara tersebut.

Untung saja meskipun semua kelompok bajak laut kurohige terlihat sekarat setelah terkena racun Magellan, mereka masih bisa selamat setelah Shiryu bertemu dengan mereka dan memberikan penawar racun yang membuat kelompok ini dapat selamat.

Ivankov.


Ivankov juga pernah menjadi orang yang pernah berhadapan dengan Magellan, dimana hal ini membuat Ivankov harus bertarung dengan racun yang dikeluarkan Magellan dengan kekuatan buah iblisnya.

Hebatnya lagi, meskipun terlihat beberapa kali terkena racun Magellan, Ivankov masih bisa selamat. Hal ini tentu tidak lepas berkat kemampuan buah iblis yang dimiliki oleh Ivankov yang membuatnya mampu memanipulasi Hormon.

Inazuma


Inazuma juga pernah terkena racun Magellan ketika dirinya mencoba kabur dari Impel Down, dimana racun ini didapatkan oleh Inazuma saat dia berada di penjara Impel Down level level 1. Saat itu dia sedang menunggu Ivankov saat bertarung melawan Magellan.

Untung saja Inazuma berhasil selamat meskipun efek racun yang dia terima sangat kuat. dan ketika perjalanan menuju Marineford, terlihat Inazuma berada sebuah diruangan sambil tertidur untuk memulihkan kondisinya.

Tahanan Impel Down


Banyak tahanan Impel Down juga pernah beberapa kali terlihat terkena racun Magellan secara langsung atau efek dari racun yang dikeluarkan Magellan dengan kekuatan buah iblisnya. Salah satunya adalah ketika dia menyerang tahanan yang terlihat mulai rusuh ketika salah satus shicibukai yakni Boa Hancock mengunjungi Ace yang berada dipenjara Impel Down untuk memberi tau kedatangan Luffy yang mencoba menyelamatkan Ace.

Selain itu banyak tahanan yang terlihat efek racun Magellan ketika dia mengunakan kemampuan terkuatnya yang mampu berubah monster yang dipenuhi racun berwarna merah dan ini terlihat saat Luffy dan banyak tahanan lain mencoba kabur dari penara Impel Down.

Load comments