Kamis, 16 Januari 2020

Orang Orang Yang Pernah Menjadi Kepala Sipir Impel Down [ One Piece ]


Impel Down adalah tempat yang dijadikan penjara oleh angkatan laut, dimana ditempat ini terdapat tahanan tahanan hebat yang dianggap berbahaya oleh mereka. Dan tempat ini dipimpin oleh kepala sipir yang bertanggung jawab atas keamanan yang ada di penjara tersebut. Dan berikut ini adalah orang orang yang pernah menjadi kepala sipir dipenjara Impel Down.

Shiryu


Shiryu adalah orang yang pertama kali dikenal sebagai orang yang telah menjadi kepala sipir di Impel Down, dimana kini Shiryu telah menjadi seorang bajak laut yang tergabung dalam bajak laut Kurohige dan memiliki pangkat cukup tinggi sebagai kapten kapal ke dua di bajak laut tersebut.

Selain itu Shiryu merupakan mantan kepala sipir Impel Down yang pernah menjadi tahanan dipenjara terkuat tersebut. Dimana penyebabnya adalah kebiasaan Shiryu yang suka menyiksa para tahanan yang membuat dirinya malah dijadikan tahanan Impel Down.

Magellan.


Magellan adalah orang yang pernah membuat Luffy hampir tewas saat dia datang ke penjara terkuat tersebut untuk bisa menyelamatkan Ace. Dimana Magellan juga memiliki kemampuan yang sangat berbahaya dengan kemampuan racun yang dia punya.

Dan diketahui setelah kejadian banyaknya tahanan yang berhasil kabur dari penjara terkuat tersebut, Magellan mendapatkan penurunan pangkat yang awalnya seorang kepala sipir kini telah menjadi wakil kepala sipir.

Hannyabal


Sosok ini adalah orang yang dulu menjadi bawahan Magellan, dimana Hannyabal adalah orang yang sangat berambisi untuk menjadi kepala sipir dan itu terlihat pada beberapa momen ketika Luffy sedang membuat ulah dipenjara Impel Down.

Dan kini setelah time skip, Hannyabal diketahui telah mendapatkan kenaikan pangkat dengan mengantikan posisi Magellan sebagai kepala sipir Impel Down. Dimana ini diperlihatkan pada Cover one piece chapter 661.

Load comments